Polres Bengkalis laksanakan Perintah Mutasi Untuk Tiga Pamennya

Polres Bengkalis laksanakan Perintah Mutasi Untuk Tiga Pamennya

Senin 19 April 2021 14:03:12 WIB

tribratanewesriau.com. Menindaklanjuti surst Telegram Kapolda Riau, Mapolres Bengkalis laksanakan kegiatan Upacara Serah Terima Jabatan, Tiga Polisi yang berpangkat Kompol dan berpangkat AKP yang berlangsung Pada hari Sabtu tanggal 17 April 2021 Sekira Pukul 14.00 Wib bertempat Di Halaman Depan Polres Bengkalis Jln Pertanian Bengkalis Kab. Bengkalis.


Sebagaimana diberitakan oleh kantor berita potretperistiwa com bahwa Kegiatan pelaksanakan Upacara Serah Terima Jabatan tersebut yang bertindak Sebagai Inspektur Upacara adalah, Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan, S.I.K,M.T,. sebagai Perwira Upacara Kompol Zulkarnaini dan sebagai Komandan Upacara Ipda Dodi Ripo.

 


Serah terima tiga polisi yang berpangkat Kompol dan satu AKP juga dihadiri oleh sejumlah Para Kabag Polres Bengkalis, sejumlah Para Kasat, Kasie dan Perwira Polres Bengkalis, serta sejumlah Para Kapolsek Jajaran Polres Bengkalis.

 

Menurut Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan melaui Kasubbag Humas Polres Bengkalis AKP Buha Purba menyampaikan, sejumlah personil yang diserahterimakan jabatannya, atau yang terlibat dalam pelaksanakan Serah Terima jabatan diantaranya adalah, dari KOMPOL Roni Syanhendra, S.H,. S.I.K,. M.I.K kepada KOMPOL Aslely Farida Turnip, S.I.K kemudian dari KOMPOL Irnanda Oktara, S.I.K,. M.I.K kepada KOMPOL Ahmad Salmi dan dari KOMPOL Arvin Hariyadi, S.I.K kepada AKP Jalifer Lumban Toruan, S.Ap serta dari AKP Syahrizal, S.E,. M.H,. M.si kepada IPTU Toni Armando, S.E. sedangkan mantan Kapolsek Mandau KOMPOL Arvin menjabat Dansat Gegana Polda Riau.

 


Kegiatan diawali dengan Rangkaian Pembukaan Mc, Penghormatan Pasukan, Laporan Komandan Upacara, Pembacaan surat keputusan Kapolda Riau, Penanggalan dan Penyematan Tanda Jabatan Oleh Inspektur Upacara, Pengambilan Sumpah Jabatan, Penandatanganan Berita Acara Serah Terima Jabatan, Berita Acara Pengambilan Sumpah Jabatan dan Fakta Integritas, Amanat Inspektur Upacara, Pembacaan Doa, Laporan Komandan Upacara dan Penghormatan Pasukan, kegiatan Selesai Sekira Pukul 14.40 Wib, Selama kegiatan Berlangsung Situasi Terdapat Dalam Keadaan Aman Dan Terkendali.

Scroll to top