Personil Unit Lantas Polsek Minas Giat Pengaturan Pasar Ramadhan & Beri Himbauan Prokes Covid-19



Selasa 27 April 2021 20:26:46 WIB

tribratanewsriau.com Sejumlah Personil dari Unit Lantas Kepolisian Sektor (Polsek) Minas hari ini Sabtu (24/4/21) petang, mereka melakukan kegiatan pengaturan pasar Ramadhan di kilo meter 30, Kecamatan Minas, Kabupaten Siak, Riau.

Sebagaimana diberitakan oleh kantor berita catatanriau, bahwa kegiatan kali ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Minas AKP Sawaluddin Pane SH, melalui Panit I Lantas Ipda Syafrul, beserta anggotanya Bripka Arya Sarifuddin Santiago SH.

"Dengan digelarnya giat ini tentunya kita berharap akan terciptanya Kamseltibcarlantas di seputaran lokasi pasar Ramadhan tersebut, kemudian juga dalam hal ini kita mencegah terjadinya kecelakaan dan meningkatkan kewaspadaan para pengendara yg melintas di daerah tersebut," ujar Kapolsek Minas melalui keterangan tertulisnya kepada Wartawan media ini.

Selain itu kata Kapolsek, giat ini dilakukan agar masyarakat merasakan aman dan nyaman dengan kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat serta mengantisipasi kejahatan lainnya.

"Kita juga melakukan himbauan agar masyarakat Minas baik penjual dan pembeli / pemilik toko dan usaha di Pasar Minas selalu mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19," tutupnya.

Scroll to top