Polsek Pangkalan Kerinci Tracking Kontak Satu Warga di Dusun Barat



Jumat 14 Mei 2021 00:10:14 WIB

Tribratanewsriau.com - Petugas Posko PPKM yang terletak di Desa Makmur, Personil Polsek Pangkalan Kerinci melaksanakan kegiatan Tracking Kontak terhadap 1 orang warga di Dusun Barat, Kecamatan Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan, Rabu (12/5/2021).

Pasien berinisial R (34) warga Dusun Barat yang terpapar positif Covid-19 ini mendapatkan hasil swab PCR yang hasilnya positif Covid-19. Tes tersebut dilakukan pada tanggal 11 Mei 2021, Kemarin.

Dalam giat tersebut personil didampingi oleh TNI, aparatur desa dan pihak kesehatan.

Sebagai penanggung jawab kegiatan Kapolsek Pangkalan Kerinci Kompol Novaldi mengatakan, terhadap pasien yang terpapar Covid-19 menjalankan isolasi di RS. Efarina agar melaksanakan isolasi mandiri secara disipilin.

Dari tracking kontak yang dihasilkan yakni terhadap 2 warga Dusun Barat Desa Makmur, Kecamatan Pangkalan Kerinci yakni T (31) dan AR (28).

Pada kesempatan tersebut masyarakat mengucapkan terima kasih dengan didirikannya Pos Pantau yang berguna untuk mencegah penyebaran Covid-19 yang lebih meluas di wilkum Polsek Pangkalan Kerinci.

"Dengan didirikannya Posko ini semoga terciptanya masyarakat yang lebih cerdas dan peduli terhadap penerapan protokol kesehatan dari ancaman bahaya Covid-19, serta lebih sadar dalam mematuhi aturan dan anjuran protokol kesehatan dari pemerintah," pungkasnya.

Scroll to top