Polres Rohil dan Perwakilan Organisasi Media bagikan paket Sembako kepada masyarakat Tanah Putih

Polres Rohil dan Perwakilan Organisasi Media bagikan paket Sembako kepada masyarakat Tanah Putih

Kamis 23 September 2021 23:04:58 WIB

Tribratanewsriau.com - Polres Rokan Hilir dan perwakilan organisasi media di Ujung Tanjung bagi-bagi paket sembako ke warga yang terdampak penerapan PPKM Darurat. Pembagian dilakukan secara door to dor diwilayah Kepenghuluan Kecamatan Tanah Putih Kabupaten Rokan Hilir. Rabu (22/9/2021).

Dalam giat sosial tersebut, Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK didampingi Kabag OPS AKP Tri Budianto SH SIK, Kapolsek Tanah Putih KOMPOL Y.E Bambang D, SH, Kasubag Humas Polres Rokan Hilir AKP Juliandi SH dan sejumlah wartawan online dan cetak.

Penyampaian ini, Dikatakan Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK melalui Kasubag Humas Polres Rokan Hilir AKP Juliandi SH bahwa paket sembako yang dibagikan personil Polres dan wartawan ke warga dalam rangka peduli sesama saat pandemi Covid-19 dan penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat.

Masih dijelaskan AKP Juliandi, Semoga apa yang diperbuat oleh Polres Rokan Hilir bersama rekan-rekan wartawan bisa sedikit meringankan beban warga saat ini, apalagi dalam kondisi seperti ini banyak warga yang ekonominya menurun. ” Karena dengan berbagi semua terasa lebih indah”. Imbuhnya.

Scroll to top