Rapat kordinasi kapolres kampar dalam rangka vaksin lansia dan anak anak dengan masarakat sallo dan kuok

Rapat kordinasi kapolres kampar dalam rangka vaksin lansia dan anak anak dengan masarakat sallo dan kuok

Rabu 19 Januari 2022 16:31:37 WIB

Tribratanewsriau.com Kuok – Kapolres kampar, AKBP. RIDO PURBA ,SIK, MH, Dalam rangka rapat kordinasi Vaksin lansia dan anak – anak di Kec. Salo dan Kuok, Kab. Kampar, Riau.

Vaksinasi massal yang di laksanakan dengan serentak di seluruh Indonesia , di laksanakan pada hari rabu (19/1/2022 ) yang mana vaksinasi serentak ini di pimpin oleh Kapolri, jendral Listyo Sigit Prabowo Secara Virtual.

Pada kesempatan ini, Kapolres Kampar, AKBP RIDO PURBA S.I.K., MH, turun langsung ke kecamatan, sallo, kuok, Kabupaten Kampar yang di dampingi Waka Polres Kampar Kompol Rachmat Muchamad Salihi, S.I.K.,M.H. Tampak hadir Kapus Kabupaten Kampar Haryanto, Camat Kuok H. Zulfikri ,S.Pd , Camat Sallo Riska Jonita Eka Putri dan para Kades Sallo dan Kades Kuok serta para RT dan Kadus masing-masing.

Pelaksanaan vaksinasi untuk lansia dan anak anak ini, merupakan upaya untuk mencapai target yang telah di tetapkan oleh pemerintah. Jadi pelaksanaan vaksinasi di laksanakan secara nasional di lingkungan instansi pemerintahan dan saat ini harus menjadi PR kita bersama mengajak masarakat untuk bebondong” ke Gerai Vaksin yang telah di buat Polsek dan puskesmas masing masing kecamatan.

Dalam acara rapat kordi nasi tersebut Rido purba menyampaikan ” Vaksin yang laksanakan ini bukan ke mauan Polri tapi adalah perintah Presiden untuk rakyat indonesia, di perintahkan ke pada kita semua aparat pemerintahan akan tetapi kami polri dan angkatan darat merasa presiden adalah pimpinan tertingi kami makanya kami terus mengerjakan ,

Sambung Rido Purba, Sama seperti bapak-bapak kami manusia juga, kami bukan Robot, tapi dalam melaksanakan tugas kami tetap semangat banyak anggota saya yang tumbang, tapi bangkit lagi.

Dalam tanya jawab tersebut salah satu masarakat bertanya ” ijin saya pernah mengalami beberapa waktu lalu, anak saya giginya mau di cabut tetapi karna di suntik dia jadi troma sampe sekarang serta tidak adanya kata sepakat dari aparat yang membuat masyarakat ragu dalam sesi tanya jawab ini setelah di jelaskan oleh Kapolres Kampar dengan Bijak dan cerdas masyarakat tersebut paham dan mengerti.

Saya mengajak semua unsur untuk mengajak dan memberi arahan ke masyarakat biar mereka mau di vaksin. Tutup Kapolres.

Scroll to top