Pimpin Sertijab 5 Kapolsek dan Dua Kasat, Ini Pesan Kapolres Meranti

Pimpin Sertijab 5 Kapolsek dan Dua Kasat, Ini Pesan Kapolres Meranti

Minggu 20 Maret 2022 17:08:15 WIB

Tribratanewsriau.com - Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Andi Yul LTG SH SIK MH, Sabtu (19/3/2022) pagi, bertempat di halaman Mako Polres, Gogok Darussalam, Kecamatan Tebingtinggi Barat, memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) 2 Kasat dan 5 Kapolsek.

Sertijab Kasat Intelkam, Kasat Narkoba, Kapolsek Tebingtinggi, Kapolsek Tebingtinggi Barat, Kapolsek Merbau, Kapolsek Rangsang Barat, dan Kapolsek Rangsang tersebut menindaklanjuti Surat Telegram Kapolda Riau Nomor : ST/318/III/KEP/2022, Tanggal 14 Maret 2022 tentang Pemberhentian dari Pengangkatan dalam Jabatan dilingkungan Polda Riau.

Upacara ikut dihadiri Wakapolres Kompol Robet Arizal SSos, Kabag Ren Kompol Ali Azar SSos, Kabag SDM Kompol Eddy Renhar, Kasat Lantas AKP Deswandi SH, Kasat Samapta AKP M Sahudi, Kasat Polairud AKP Yosi Marlius SSos, Kasat Reskrim Iptu Toni Prawira STrK SIK, para Perwira dan personil Polres Kepulauan Meranti.

Kapolres AKBP Andi Yul dalam arahan memimpin upacara kenal pamit tersebut, menyampaikan penghargaan dan terima kasih kepada pejabat yang lama atas pengabdian dan dedikasinya dalam melaksanakan tugas di Polres Kepulauan Meranti.

Kepada pejabat baru, dia berharap bisa menyesuaikan diri, betah dan nyaman bertugas di Polres Kepulauan Meranti. Melalui kebersamaan, mari kita bangun Polres ini dengan sebaik mungkin," ucapnya.

Terima kasih dan penghargaan juga tak lupa disampaikannya kepada ibu bhayangkari yang telah berperan dengan baik, maupun pendamping suaminya selama bertugas di jajaran Polres Kepulauan Meranti.

"Marilah kita laksanakan amanah tugas dan jabatan ini dengan penuh rasa tanggun jawab dan hati yang ikhlas. Semoga ini membawa kebaikan dan keberkahan bagi kita semua," ucap AKBP Andi Yul.

Adapun para pejabat utama yang di sertijab tersebut, yakni AKP Syaiful Kasat Intelkam Polres Kepulauan Meranti diangkat Kasat Intelkam Polres Rokan Hulu digantikan dengan AKP Josrizal SH yang sebelumnya sebagai Kanit Reskrim Polsek Rengat Barat Polres Indragiri Hulu.

AKP Darmanto SH, Kasat Resnarkoba Polres Kepulauan Meranti diangkat sebagai Panit 2 Unit 2 Subdit 2 Ditresnarkoba Polda Riau. AKP Sahrudin Pangaribuan, Kapolsek Merbau diangkat sebagai Kasat Resnarkoba Polres Kepulauan Meranti.

Kemudian, Kapolsek Tebingtinggi Iptu Agsulan digantikan dengan AKP Gunawan SH, Kapolsek Tebingtinggi Barat Iptu Jenri Adekson Lubis SH MH,

Kapolsek Rangsang Iptu Benni Afriandi Siregar SH MH digantikan dengan Iptu Antonius Gion Dodi Simamora SH MH. Sedangkan Iptu Aguslan SH kini menjabat sebagai Kapolsek Merbau.

Scroll to top