BERITA PILIHAN Jum'at, 29 Mei 2020 | Jam Digital
06:55 WIB - 2 Pelaku Pembongkaran Toko Diringkus Polsek Tapung Hilir 22:17 WIB - Seorang Pengedar Shabu Diringkus Resnarkoba Polres Kampar di Bangkinang Kota 18:19 WIB - Polda Riau Putar Balikkan 7.837 Pemudik Di Check Point Perbatasan 15:43 WIB - Polres Kampar Terus Distribusikan Bantuan Kepada Warga Kurang Mampu Terdampak Covid-19 14:11 WIB - Kawal Pelaksanaan New Normal di Riau, Polda Riau Kerahkan Ribuan Personel 13:53 WIB - Brimob Polda Riau Ikut Jaga Perbatasan Sumbar - Riau di Kuansing, Cegah Covid - 19
 
Kapolda Riau Ingatkan Dua Hal Yang Jadi Perhatian di Kota Dumai
Binmas | Rabu, 19-02-2020 - 18:56:30 WIB
Penulis: AA

TERKAIT:
 
  • Kapolda Riau Ingatkan Dua Hal Yang Jadi Perhatian di Kota Dumai
  •  

    tribratanewsriau.com Kepala Polisi Daerah Riau Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi SIK, MH., melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Mapolres Dumai di Jalan Sudirman, Dumai. Rabu (19/2/2020) sekira pukul 11.00 Wib.

    Sebagaimana diberitakan oleh kantor berita riaulink com bahwa Kunker Kapolda ini untuk meningkatkan kinerja sebagai program prioritas Kapolri dan program Kapolda Riau di seluruh Polres diantaranya melakukan penanaman pohon, giat lomba kebugaran serta aksi menunjang kesehatan fisik dan sinergiritas bersama TNI–Polri,Pemerintah Daerah dan Masyarakat ditambah lagi penanganan Karhutla di wilayah hukum Polres Dumai

    Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi SIK, MH., dalam sambutannya mengatakan hari ini adalah kunker saya yang pertama selama saya menjabat 4 bulan di Polda Riau ini.

    "ini adalah kunjungan kerja yang pertama saya ke wilayah, jadi hal yang luar biasa yang saya rasakan, Dumai saya pilih untuk saya datangi yang pertama selama saya menjabat 4 bulan di Polda Riau ini, saya merasakan bahwa kita ingin dan kita semuanya berkehendak bersama sama ingin memajukan Riau ini khususnya Dumai," ujar Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi SIK, MH.

    Lebih lanjut, dijelaskannya bahwa dalam kalender 2020 ini setidaknya ada 2 hajatan yang besar di kota Dumai, yang pertama pemilihan Walikota tentu kita harapkan proses dan perjalanan pemilihan ini berjalan dengan baik, serta akan menghadapi bencana asap yang katanya setiap tahun datang.

    "saya sudah meraskan api karhutla itu seperti apa dan asap itu seperti apa. Bulan lalu saya pergi ke pulau rupat utara, mandau, daerah selatan inhil, kuansing dan pelalawan. apa yang disebut bencana karhutla itu adalah sesuatu sangat tergantung dari kita, kebakaran hutan dan lahan 99% penyebabnya adalah faktor manusia, maka kemudian kitalah sebenarnya yang akan membuat karhutla itu ada atau tidak," pungkas Agung Setya Imam Effendi jendral bintang dua tersebut.

    Pemerintah kota juga telah menyediakan peralatan alat berat untuk menggantikan membuka lahan dengan modern, maka dengan usaha usaha kita bersama, dengan usaha sinergi dari seluruh stakeholder yang ada kita bisa mencegahnya.

    "Tahun ini saya harapkan dan kita bersama sama masyarakat peduli api dan masyarakat paling dekat dengan titik api ingin memadamkan api dengan cepat." tutup Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi.

    Untuk diketahui dalam kegiatan Kunkernya Kapolda Riau memberikan bantuan peralatan serta perlengkapan untuk menangani karhutla yang terjadi di Kota Dumai.

    Kunker ini juga sebagai program penguatan Polri yang Promoter yang diimplementasikan kedalam 7 program prioritas Bapak Kapolri,diantaranya Mewujudkan SDM unggul, Pemantapan Harkamtibmas (Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat), Penguatan penegakan hukum yang profesional dan berkeadilan, Pemantapan manajemen media, Penguatan sinergi polisional, Penataan kelembagaan, Penguatan pengawasan.



     
    Berita Lainnya :
  • Reskrim
    2 Pelaku Pembongkaran Toko Diringkus Polsek Tapung Hilir
  • Res Narkoba
    Seorang Pengedar Shabu Diringkus Resnarkoba Polres Kampar di Bangkinang Kota
  • Binmas
    Polda Riau Putar Balikkan 7.837 Pemudik Di Check Point Perbatasan
  • Humaniora
    Polres Kampar Terus Distribusikan Bantuan Kepada Warga Kurang Mampu Terdampak Covid-19
  • Humaniora
    Kawal Pelaksanaan New Normal di Riau, Polda Riau Kerahkan Ribuan Personel
  • Brimob
    Brimob Polda Riau Ikut Jaga Perbatasan Sumbar - Riau di Kuansing, Cegah Covid - 19
  • Giat Administrasi
    Cegah Covid-19, Ratusan Personel Dit Intelkam Polda Riau disuntik Vitamin
  • Giat Ops
    Sembilan Daerah Di Riau Bersiap New Normal
  • Reskrim Um
    Beberapa Hari Menghilang, Pria Ini Ditemukan Tewas
  • Mitra Polisi
    Gubernur Riau Harap Aparat Cek Pembagian BLT
  •  
    Komentar Anda :

     
     
    © 2015-2019 TRIBRATA NEWS RIAU, All Rights Reserved