BERITA PILIHAN Selasa, 26 Mei 2020 | Jam Digital
09:19 WIB - Kuansing–Sumbar Diperketat, Ratusan Kendaraan Disuruh Putar Balik 09:16 WIB - 135 Napi Asimilasi Covid 19 Kembali Dijeruji 08:25 WIB - Pos Cek Point Perbatasan Riau – Sumbar di XIII Koto Kampar Tetap Konsisten Cegah Pemudik 08:22 WIB - Kapolsek Kampar Kiri dan Camat Kampar Kiri Hulu Hadiri Penyerahan BLT-DD di Desa Tanjung Belit 08:20 WIB - Dirlantas Polda Riau bersama Kapolres Kampar Tinjau Pos Cek Point Covid-19 di XIII Koto Kampar 07:55 WIB - Diback Up Polda Riau, Polres Dumai Proses Hukum 2 Pelaku Yang Melawan Petugas COVID-19
 
Polres Dumai Kerja Bakti Serentak Untuk Cegah Wabah Penyakit Menular
Binmas | Sabtu, 14-03-2020 - 16:55:45 WIB
Penulis: B.R

TERKAIT:
 
  • Polres Dumai Kerja Bakti Serentak Untuk Cegah Wabah Penyakit Menular
  •  

    tribratanewsriau.com - Dalam rangka menjaga kebersihan lingkungan tempat tinggal dan sekitar, Polres Dumai bersama Personil TNI, Dinas Kesehatan Kota Dumai, Dinas Kebersihan, Pertamanan dan Lingkungan Hidup Kota Dumai, Camat, Lurah dan Masyarakat Kota Dumai melaksanakan kegiatan bersih-bersih dan kerja bakti serentak dalam rangka Pencegahan Penyebaran Virus Corona di Indonesia khususnya Kota Dumai, Sabtu (14/02).

    Sejumlah lokasi yang menjadi sasaran kegiatan yakni Pelabuhan PT Pelindo I (Persero) Kota Dumai, MTs Al-Huda Dumai, Kawasan Polres Dumai & Polsek Jajaran, Masjid Nurul Huda Kelurahan Pangkalan Sesai, Kawasan Pemukiman Masyarakat Kelurahan Buluh Kasap, Kawasan Pemukiman Asrama Polres Dumai & Polsek Jajaran.

    Kapolres Dumai AKBP Andri Ananta Yudhistsira dalam pelaksanaannya mengajak dan menghimbau seluruh masyarakat untuk membiasakan hidup bersih dimulai dari diri sendiri, keluarga dan lingkungan.

    “Hari ini Polres Dumai bersama TNI, Pemerintah Kota Dumai, Masyarakat dan Stake Holder lainnya telah melaksanakan kegiatan Bersih – Bersih Dan Kerja Bakti Ditempat Umum dan Sentra Pelayanan Publik guna menjaga kebersihan lingkungan, agar Kota Dumai terhindar dari segala penyakit menular. Giat ini dilakukan serentak pada tingkat Polres Dumai maupun Polsek Jajaran,” sebut Kapolres .

    Selain bersih-bersih, Personil Polres Dumai dan Polsek Jajaran juga memberikan Penyuluhan Kepada Masyarakat Tentang Pola Hidup Bersih Dan Sehat Agar Terhindar Dari Penyebaran Virus Corona (Covid–19). Tak hanya mengantisipasi Wabah Virus Corona (Covid–19), Fogging Massal juga telah dilaksanakan sebagai upaya Pemberantasan Nyamuk dan Memutus Rantai Penularan Penyakit Demam Berdarah dan Malaria Dikawasan Pemukiman Masyarakat Kota Dumai.

    “Personil Polres Dumai dan Polsek Jajaran telah memberikan edukasi kepada masyarakat agar senantiasa melakukan langkah-langkah sederhana seperti senantiasa mencuci tangan dengan sabun, beri salam tanpa bersentuhan, senantiasa menjaga kebersihan diri, keluarga dan lingkungan serta budayakan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat. Dan tak lupa senantiasa berdoa agar seluruh masyarakat Indonesia khususnya Kota Dumai terhindar dari wabah penyakit menular,” pungkas AKBP Andri Ananta Yudhistira.



     
    Berita Lainnya :
  • Giat Ops
    Kuansing–Sumbar Diperketat, Ratusan Kendaraan Disuruh Putar Balik
  • Nasional
    135 Napi Asimilasi Covid 19 Kembali Dijeruji
  • Giat Ops
    Pos Cek Point Perbatasan Riau – Sumbar di XIII Koto Kampar Tetap Konsisten Cegah Pemudik
  • Humaniora
    Kapolsek Kampar Kiri dan Camat Kampar Kiri Hulu Hadiri Penyerahan BLT-DD di Desa Tanjung Belit
  • Lantas
    Dirlantas Polda Riau bersama Kapolres Kampar Tinjau Pos Cek Point Covid-19 di XIII Koto Kampar
  • Humaniora
    Diback Up Polda Riau, Polres Dumai Proses Hukum 2 Pelaku Yang Melawan Petugas COVID-19
  • Humaniora
    50 Anggota Brimob Polda Riau Perkuat Pos Cek Point Covid-19 di Wilayah XIII Koto Kampar
  • Res Narkoba
    Jelang Lebaran 2 Pengedar Shabu Diringkus Resnarkoba Polres Kampar di 2 TKP
  • Humaniora
    Polresta Pekanbaru Peduli Covid 19 Bagi-Bagi Nasi Kotak Untuk Berbuka Puasa
  • Mitra Polisi
    Dandim 0301/Pekanbaru Bersama Kapolresta Turun Langsung Patroli Gabungan PSBB di Kota Pekanbaru
  •  
    Komentar Anda :

     
     
    © 2015-2019 TRIBRATA NEWS RIAU, All Rights Reserved