BERITA PILIHAN Selasa, 26 Mei 2020 | Jam Digital
09:19 WIB - Kuansing–Sumbar Diperketat, Ratusan Kendaraan Disuruh Putar Balik 09:16 WIB - 135 Napi Asimilasi Covid 19 Kembali Dijeruji 08:25 WIB - Pos Cek Point Perbatasan Riau – Sumbar di XIII Koto Kampar Tetap Konsisten Cegah Pemudik 08:22 WIB - Kapolsek Kampar Kiri dan Camat Kampar Kiri Hulu Hadiri Penyerahan BLT-DD di Desa Tanjung Belit 08:20 WIB - Dirlantas Polda Riau bersama Kapolres Kampar Tinjau Pos Cek Point Covid-19 di XIII Koto Kampar 07:55 WIB - Diback Up Polda Riau, Polres Dumai Proses Hukum 2 Pelaku Yang Melawan Petugas COVID-19
 
Ciptakan Pemilu Yang Aman Damai dan Sejuk, Polda Riau Luncurkan Program Riau Gemilang
Binmas | Selasa, 26-03-2019 - 10:26:10 WIB
Penulis: AEP

TERKAIT:
 
  • Ciptakan Pemilu Yang Aman Damai dan Sejuk, Polda Riau Luncurkan Program Riau Gemilang
  •  

    Tbnewsriau - Wakapolda Riau Brigjen Pol. Drs. Wahyu Widada. M. Phil hadiri kegaiatan pemberangkatan tim Satgasda Nusantara Program Gemiling (Gerakan Memakmurkan Masjid dan Lingkungan) Polda Riau. Selasa (26/3) pagi.


    Kegiatan dihadiri oleh Gubernur Riau diwakili oleh Sekda Provinsi Riau, Kapolda Riau diwakiliWakapolda Riau, Danrem 031/ WB Diwakili Oleh Kasiren, Danlanud RSN Diwakili Oleh Kadis Pers, Ketua MUI Provinsi Riau, Kakanwil Kemenag Provinsi Riau, Irwasda Polda Riau Pejabat Utama Polda Riau.

    Dalam kesempatan ini Wakapolda Riau mengajak seluruh saudara muslim untuk memakmurkan masjid dan lingkungannya.

    “Mari kita bersama-sama untuk memakmurkan masjid, karena dari masjid lah akan muncul orang-orang yg bertaqwa dan beriman”, ujar Wakapolda Riau.

    Wakapolda Riau juga mengajak seluruh masyarakat untuk selalu menjaga keutuhan NKRI jangan sampai kita terpecah belah. “Saya mengajak seluruh masyarakat untuk menjaga keutuhan negara kita Indonesia, jangan sampai kita terpecah belah”, jelas Wakapolda Riau.

    Selain itu Ketua MUI Provinsi Riau mengatakan ikut berbahagian dan bangga dengan adanya program Riau Gemilang yang ditaja okeh Polda Riau ini. “Ya kami ikut bahagia dan bangga dengan dicetuskannya program Riau Gemilang ini. Mari kita umat islam untuk selalu memakmurkan masjid”, kata Ketua MUI Provinsi Riau.

    Dia menjelaskan masjid merupakan jantungnya agama islam dan orang-orang yang memakmurkan masjid tidak akan merasa takut ataupun gentar selain kepada Allah Swt. 

    Dilain kesempatan Kakanwil Kemenag Provinsi Riau sangat mendukung penuh dengan program Riau Gemilang ini. Ia menjelaskan ada tiga kewajiban seorang muslim terhadap masjid diantaabya membangun masjid, meramikan masjid dan memelihara masjid.

    Sekda Provinsi Riau mengatakan sangat bersyukur dengab program ini. “Semoga dengan adanya program Riau Gemilang ini masyarakat lebih memakmurkan masjid dan diberikan kecerdasan spiritual dan memiliki keimanan yang kuat”, kata Sekda Provinsi Riau.



     
    Berita Lainnya :
  • Giat Ops
    Kuansing–Sumbar Diperketat, Ratusan Kendaraan Disuruh Putar Balik
  • Nasional
    135 Napi Asimilasi Covid 19 Kembali Dijeruji
  • Giat Ops
    Pos Cek Point Perbatasan Riau – Sumbar di XIII Koto Kampar Tetap Konsisten Cegah Pemudik
  • Humaniora
    Kapolsek Kampar Kiri dan Camat Kampar Kiri Hulu Hadiri Penyerahan BLT-DD di Desa Tanjung Belit
  • Lantas
    Dirlantas Polda Riau bersama Kapolres Kampar Tinjau Pos Cek Point Covid-19 di XIII Koto Kampar
  • Humaniora
    Diback Up Polda Riau, Polres Dumai Proses Hukum 2 Pelaku Yang Melawan Petugas COVID-19
  • Humaniora
    50 Anggota Brimob Polda Riau Perkuat Pos Cek Point Covid-19 di Wilayah XIII Koto Kampar
  • Res Narkoba
    Jelang Lebaran 2 Pengedar Shabu Diringkus Resnarkoba Polres Kampar di 2 TKP
  • Humaniora
    Polresta Pekanbaru Peduli Covid 19 Bagi-Bagi Nasi Kotak Untuk Berbuka Puasa
  • Mitra Polisi
    Dandim 0301/Pekanbaru Bersama Kapolresta Turun Langsung Patroli Gabungan PSBB di Kota Pekanbaru
  •  
    Komentar Anda :

     
     
    © 2015-2019 TRIBRATA NEWS RIAU, All Rights Reserved