BERITA PILIHAN Jum'at, 29 Mei 2020 | Jam Digital
06:55 WIB - 2 Pelaku Pembongkaran Toko Diringkus Polsek Tapung Hilir 22:17 WIB - Seorang Pengedar Shabu Diringkus Resnarkoba Polres Kampar di Bangkinang Kota 18:19 WIB - Polda Riau Putar Balikkan 7.837 Pemudik Di Check Point Perbatasan 15:43 WIB - Polres Kampar Terus Distribusikan Bantuan Kepada Warga Kurang Mampu Terdampak Covid-19 14:11 WIB - Kawal Pelaksanaan New Normal di Riau, Polda Riau Kerahkan Ribuan Personel 13:53 WIB - Brimob Polda Riau Ikut Jaga Perbatasan Sumbar - Riau di Kuansing, Cegah Covid - 19
 
Kabaharkam Polri Hadiri Kegiatan Bakti Sosial dan Bakti Kesehatan di Kota Dumai
Binmas | Rabu, 19-06-2019 - 09:17:51 WIB
Penulis: AEP

TERKAIT:
 
  • Kabaharkam Polri Hadiri Kegiatan Bakti Sosial dan Bakti Kesehatan di Kota Dumai
  •  

    Tbnewsriau - Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-73 tahun, Kabaharkam Polri Komjen. Pol. Drs. Condro Kirono, M.M., M.Hum. menghadiri kegiatan Bakti Sosial (Baksos) dan Bakti Kesehatan (Bakkes) di Kota Dumai, Riau, Selasa(18/06/19).


    Turut hadir dalam mendampingi Kabaharkam Polri dalam mengahadiri kegiatan bakti sosial dan bakti kesehatan tersebut Kakorbinmas Baharkam Polri, Irjen Pol Drs Widiyarso Herry Wibowo M.H., dan rombongan serta Pejabat Utama Polda Riau.

    Adapun rencana kegiatan bakti sosial dan bakti kesehatan tersebut adalah untuk membagikan sembako bagi kaum dhuafa atau kegiatan Door to Door System di 10 tempat, diantaranya:
    1. Ke rumah ibu Nuriah berusia 86 sakit stroke dan ibu Rosmah berusia 60 tahun sakit kaki bengkak serta tuna netra yang beralamat di jalan Bukit Datuk Lama gang Samsul Bahri RT 03 Kelurahan Bumi Ayu Kecamatan Dumai Selatan.
    2. Ke rumah ibu Rusnah berusia 61 tahun sakit stroke beralamat di jalan Bukit Datuk Lama kelurahan Bumi Ayu Kecamatan Dumai Selatan.
    3. Ke rumah ibu Hendri Pasmi berusia 65 tahun sakit stroke atau lumpuh, beralamat di jalan Bintan gang Jambu RT 16 Kelurahan Bintan Kecamatan Dumai Kota.
    4. Ke rumah ibu Nurlinda berusia 57 tahun, seorang janda sebatang kara dengan pekerjaan pencari barang bekas, beralamat di jalan Jenderal Sudirman gang Lingga Sari RT 03 kelurahan Bintan Kecamatan Dumai Kota.
    5. Ke rumah bapak Mukti berusia 66 tahun yang hidup sebatang kara dengan pekerjaan mencari barang bekas yang beralamat di jalan Sei Rokan RT 16 Kelurahan Buluh Kasap Kecamatan Dumai Timur.
    6. Ke rumah ibu Lena berusia 78 tahun hidup sebatang kara mengalami sakit pengapuran kaki dengan pekerjaan menjual minyak tanah, alamat di jalan Hayam Wuruk kelurahan Buluh Kasap, Kecamatan Dumai Timur.
    7. Ke rumah ibu Nurleli berusia 58 tahun seorang janda sebatang kara yang hidup di rumah papan, beralamat di jalan Imam Bonjol gang Perabot Kelurahan Dumai Kota.
    8. Ke rumah ibu Anita berusia 60 tahun seorang janda hidup sebatang kara tidak memiliki pekerjaan, beralamat di jalan Cendrawasih gang Jawa kelurahan Datuk Laksamana Kecamatan Dumai Kota.
    9. Ke rumah ibu Siti Widayanti berusia 66 tahun yang hidup sebatang kara tanpa memiliki pekerjaan dan kondisi sakit gula, beralamat di jalan Mangga kelurahan Rimba Sekampung kecamatan Dumai Kota.
    10. Ke rumah Mbah Kasmira berusia 89 tahun seorang janda tidak memiliki anak dan pekerjaan, beralamat di jalan Mangga Kelurahan Rimba Sekampung kecamatan Dumai Kota.



     
    Berita Lainnya :
  • Reskrim
    2 Pelaku Pembongkaran Toko Diringkus Polsek Tapung Hilir
  • Res Narkoba
    Seorang Pengedar Shabu Diringkus Resnarkoba Polres Kampar di Bangkinang Kota
  • Binmas
    Polda Riau Putar Balikkan 7.837 Pemudik Di Check Point Perbatasan
  • Humaniora
    Polres Kampar Terus Distribusikan Bantuan Kepada Warga Kurang Mampu Terdampak Covid-19
  • Humaniora
    Kawal Pelaksanaan New Normal di Riau, Polda Riau Kerahkan Ribuan Personel
  • Brimob
    Brimob Polda Riau Ikut Jaga Perbatasan Sumbar - Riau di Kuansing, Cegah Covid - 19
  • Giat Administrasi
    Cegah Covid-19, Ratusan Personel Dit Intelkam Polda Riau disuntik Vitamin
  • Giat Ops
    Sembilan Daerah Di Riau Bersiap New Normal
  • Reskrim Um
    Beberapa Hari Menghilang, Pria Ini Ditemukan Tewas
  • Mitra Polisi
    Gubernur Riau Harap Aparat Cek Pembagian BLT
  •  
    Komentar Anda :

     
     
    © 2015-2019 TRIBRATA NEWS RIAU, All Rights Reserved