BERITA PILIHAN Selasa, 26 Mei 2020 | Jam Digital
09:19 WIB - Kuansing–Sumbar Diperketat, Ratusan Kendaraan Disuruh Putar Balik 09:16 WIB - 135 Napi Asimilasi Covid 19 Kembali Dijeruji 08:25 WIB - Pos Cek Point Perbatasan Riau – Sumbar di XIII Koto Kampar Tetap Konsisten Cegah Pemudik 08:22 WIB - Kapolsek Kampar Kiri dan Camat Kampar Kiri Hulu Hadiri Penyerahan BLT-DD di Desa Tanjung Belit 08:20 WIB - Dirlantas Polda Riau bersama Kapolres Kampar Tinjau Pos Cek Point Covid-19 di XIII Koto Kampar 07:55 WIB - Diback Up Polda Riau, Polres Dumai Proses Hukum 2 Pelaku Yang Melawan Petugas COVID-19
 
Usai Terima Award Dari Kapolda Riau, Babinsa Bakau Aceh Mandah Terima Award Dari Pangdam I/BB
Binmas | Senin, 24-06-2019 - 09:46:18 WIB
Penulis: AA

TERKAIT:
 
  • Usai Terima Award Dari Kapolda Riau, Babinsa Bakau Aceh Mandah Terima Award Dari Pangdam I/BB
  •  

    tribratanewsriau.com. Panglima Kodam I/Bukit Barisan, Mayjen TNI MS Fadhilah memberikan piagam penghargaan Babinsa Berprestasi Terbaik kepada Serka Arafat.

    Sebagaimana diberitakan oleh kantor berita kapurnews com  bahwa Serka Arafat yang merupakan Babinsa Desa Bakau Aceh, Kecamatan Mandah, Koramil 08/Mandah ini menerima piagam penghargaan atas dedikasi dan pengabdian dalam bidang "Sinergi Dalam Menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat Desa".
    Piagam penghargaan diserahkan langsung Pangdam Mayjen TNI MS Fadhilah disela–sela Upacara Peringatan HUT Kodam I/BB ke–69 di Makodam I/BB, Jln Gatot Subroto Km 7,5 Medan, Kamis 20 Juni 2019.

    Tidak hanya penghargaan dari Pangdam I/BB, Serka Arafat sebelumnya juga sudah menerima sejumlah penghargaan lainnya, yakni piagam penghargaan dari Kapolda Riau dalam kegiatan Lomba Kamtibmas Tingkat Desa tahun 2014.

    Kemudian, menerima piagam penghargaan dari Dandim 0314/Inhil dan dana pembinaan dalam rangka Lomba Paparan Babinsa tentang Kondisi Wilayah Binaan tahun 2018 dan Pembinaan Teritorial di wilayah Kodim 0314/Inhil, Korem 031/Wira Bima serta penghargaan dari Bupati Inhil berupa ibadah umroh ke Tanah Suci Mekkah yang rencananya diserahkan pada bulan April 2019 ini.

    Serka Arafat saat diwawancarai awak media menuturkan penghargaan yang ia terima kali ini sungguh di luar dugaan dan tidak disangka–sangka.
    "Jujur saya tidak menyangka menerima penghargaan ini, saya lagi di Desa tiba–tiba di telpon sama pimpinan dan diberi tau saya merima penghargaan ini," cerita Serka Arafat.

    Serka Arafat berharap atas penghargaan yang ia terima ini menjadi semangat dan motivasi untuk rekan–rekan anggota yang lainnya untuk terus berbuat yang terbaik untuk masyarakat dengan rasa yang ikhlas dan tulus dan ia juga mengucapkan terimakasih kepada Komandan Kodim 0314/Inhil beserta jajaran yang tidak henti–hentinya memotivasi para Babinsa untuk terus memberikan yang terbaik untuk masyarakat.

    "Penghargaan ini diharapkan dapat memberi motivasi dan menjadi contoh yg baik buat prajurit Kodam I/BB lainnya, mari kita terus berbuat yang terbaik untuk masyarakat, jika kita berbuat dengan hati yang ikhlas dan tulus makalah sudahlah tentu tuhan akan membalasnya," imbuhnya.




     
    Berita Lainnya :
  • Giat Ops
    Kuansing–Sumbar Diperketat, Ratusan Kendaraan Disuruh Putar Balik
  • Nasional
    135 Napi Asimilasi Covid 19 Kembali Dijeruji
  • Giat Ops
    Pos Cek Point Perbatasan Riau – Sumbar di XIII Koto Kampar Tetap Konsisten Cegah Pemudik
  • Humaniora
    Kapolsek Kampar Kiri dan Camat Kampar Kiri Hulu Hadiri Penyerahan BLT-DD di Desa Tanjung Belit
  • Lantas
    Dirlantas Polda Riau bersama Kapolres Kampar Tinjau Pos Cek Point Covid-19 di XIII Koto Kampar
  • Humaniora
    Diback Up Polda Riau, Polres Dumai Proses Hukum 2 Pelaku Yang Melawan Petugas COVID-19
  • Humaniora
    50 Anggota Brimob Polda Riau Perkuat Pos Cek Point Covid-19 di Wilayah XIII Koto Kampar
  • Res Narkoba
    Jelang Lebaran 2 Pengedar Shabu Diringkus Resnarkoba Polres Kampar di 2 TKP
  • Humaniora
    Polresta Pekanbaru Peduli Covid 19 Bagi-Bagi Nasi Kotak Untuk Berbuka Puasa
  • Mitra Polisi
    Dandim 0301/Pekanbaru Bersama Kapolresta Turun Langsung Patroli Gabungan PSBB di Kota Pekanbaru
  •  
    Komentar Anda :

     
     
    © 2015-2019 TRIBRATA NEWS RIAU, All Rights Reserved