BERITA PILIHAN Kamis, 09 Juli 2020 | Jam Digital
19:21 WIB - Launching Kampung Tangguh Nusantara " Jaga Kampung" Meranti Potensi Di Sektor Pangan 19:13 WIB - Antisipasi Ketahanan Pangan Kapolresta Pekanbaru Bersama Forkopimda Resmikan Kampung Tangguh 19:07 WIB - Miliki 3 Paket Narkoba Jenis Sabu, Warga Desa Gudang Batu Di Amankan Polsek Lirik 19:02 WIB - Launching Kampung Tangguh Nusantara, Kapolres Inhu : Semoga Masyarakat Mampu Atasi Masalah Sendiri 12:12 WIB - Ini Pesan Kapolri untuk Perwira Muda Lulusan Akpol 2020 12:10 WIB - Antisipasi Karhutla, Polres Kampar Gelar Sejumlah Peralatan dan Kesiapsiagaan Personel
 
Kapolres Rokan Hulu Pimpin Kegiatan Jumat Barokah
| , -- - WIB
Penulis:

TERKAIT:
 
  • Kapolres Rokan Hulu Pimpin Kegiatan Jumat Barokah
  •  

    Tribratanewsriau.com. Tribratanewsriau.Kapolres Rokan Hulu (Rohul) AKBP M.Hasyim Risahondua, SIK, M.Si beserta jajaran melaksanakan kegiatan Jumat Barokah Polisi Peduli bersama Kaum Dhuafa dan Fakir Miskin di wilayah Desa Muka Maju Kecamatan Rambah, Jumat (17/1/2019).


    Sebagaimana diberitan oleh kantor berita riauterkini.com Dimana, dalam kegiatan tersebut, Kapolres Rohul, AKBP M.Hasyim Risahondua, didampingi Waka Polres Kompol Willy Kartamanah, Kasat Binmas AKP Supriyana, Kasat Narkoba AKP Masjang Efendi, Kapolsek Rambah AKP Hermawan, Kasi Propam Iptu Yohanes Tindaon, dan Paur Humas Ipda Nanang Pujiono.


    Kapolres Rohul AKBP M.Hasyim Risahondua, mengungkapkan, tujuan dari giat ini adalah untuk bersilaturrahmi serta berbagi kasih kepada kaum dhuafa dan fakir miskin guna meringankan sedikit beban kesulitan antar sesama umat.


    "Adapun bantuan yang diberikan kepada kaum dhuafa dan fakir miskin berupa bahan makanan kebutuhan sembilan bahan pokok (sembako) dan sedekah uang tali asih," katanya, Minggu (20/1/2019).


    Diakuinya, pada kesempatan tersebut, pihaknya menyerahkan bantuan makanan berupa sembako dan uang tali asih yang diberikan kepada Kaum Dhuafa dan Fakir Miskin.


    Ia berharap bantuan yang diberikan dapat meringankan beban kesulitan yang dialami sesama, sehingga lebih mendekatkan lagi polri dan masyarakat.


    AKBP Hasyim mengaku, jika masyarakat dan Polri semakin dekat, tentunya akan memaksimalkan kinerja Polri dalam melayani masyarakat.


    Dirinya juga menghimbau kepada seluruh anggota polres Rohul, untuk selalu berbagai kepada sesama, dengan berbagi, polri akan semakin dicintai masyarakat.


    "Semoga apa yang kita lakukan bisa mendapat ruang di hati masyarakat dan lebih mendekatkan diri lagi," pungkasnya.


    Dalam kegiatan jumat barokah Polisi Peduli bersama Kaum Dhuafa dan Fakir miskin, polres Rohul mengunjungi 10 rumah warga fakir dan miskin sekaligus memberikan bantuan sembako dan sedekah tali asih.




     
    Berita Lainnya :
  • Binmas
    Launching Kampung Tangguh Nusantara " Jaga Kampung" Meranti Potensi Di Sektor Pangan
  • Binmas
    Antisipasi Ketahanan Pangan Kapolresta Pekanbaru Bersama Forkopimda Resmikan Kampung Tangguh
  • Res Narkoba
    Miliki 3 Paket Narkoba Jenis Sabu, Warga Desa Gudang Batu Di Amankan Polsek Lirik
  • Binmas
    Launching Kampung Tangguh Nusantara, Kapolres Inhu : Semoga Masyarakat Mampu Atasi Masalah Sendiri
  • Nasional
    Ini Pesan Kapolri untuk Perwira Muda Lulusan Akpol 2020
  • Giat Ops
    Antisipasi Karhutla, Polres Kampar Gelar Sejumlah Peralatan dan Kesiapsiagaan Personel
  • Nasional
    Panglima TNI : “TNI-Polri adalah dua institusi besar aset strategis bangsa dan negara Indonesia ya
  • Reskrim Sus
    Polda Riau Tetapkan 2 Tersangka Korporasi Pembakar Hutan
  • Res Narkoba
    Lagi, Bandit Curanmor Pekanbaru Positif Narkoba
  • Reskrim Sus
    Belajar dari Aplikasi Lancang Kuning, Polda Jambi Cegah Kahutla Dengan Aplikasi "Asap Digital"
  •  
    Komentar Anda :

     
     
    © 2020 TRIBRATA NEWS RIAU, All Rights Reserved