Guna Sosialisasi Penerimaan Anggota Polri 2017,
Polres Dumai Lakukan Pembekalan Pada Bhabinkamtibmas

Polres Dumai Lakukan Pembekalan Pada Bhabinkamtibmas


Kamis 01 Desember 2016 22:43:03 WIB
Tribratanewsriau.com. Polres Dumai melaksanakan pembekalan bagi para Bhabinkamtibmas se jajaran Polres Dumai di Gedung Citra waspada Polres Dumai tadi pagi ( 01/12/2016)

Sebagaimana dijelaskan oleh Kabid Humas Polda Riau, AKBP Guntur Aryo Tejo,SIK,MM bahwa pada musim penerimaan seleksi masuk anggota Polri tahun 2017 nanti Polda Riau memberikan pembekalan pada seluruh Bhabinkamtibmas sejajaran Polda Riau. Oleh karena itu Polres Dumai sudah melaksanakan sosialisasi ini untuk Bhabinkamtibmas Polres Dumai.

Acaradihadiri oleh Waka Polres Dumai. Kabag Sumda  serta personil Bhabinkamtibmas jajaran Polsek dan Polres Dumai. Kegiatan dibuka oleh Waka Polres Dumai. Dalam arahannya Waka Polres Dumai menekan kan kepada seluruh personel khususnya bhabinkamtibmas agar dapat mensosialisasikan kegiatan penerimaan anggt Polri tahun 2017 kepada masyarakat. Tujuan sosialisasi ini agar masyarakat dapat memahami sehingga animo masyarakat dalam penerimaan anggota Polri tahun 2017 akan semakin tinggi.

 Acara dilanjutkan dengan arahan oleh Kabag Sumda Kompol Jarlis Mimita dengan pemberian materi "Masuk Polisi Tidak dipungut Biaya". Lebih lanjut, kedepannya polres Dumai  berencana akan melakukan Kordinasi guna membentuk sebuah kerjasama dalam mensosialisasikan penerimaan Polri dengan Dinas Pendidikan Kota Dumai "jadi nanti akan disosialisasikan secara global tingkat kota mengenai penerimaan anggota Polri mulai dari Akpol, SIPSS, Bintara danTamtama" ujar Jarlis menutup pembicaraan (AA)
Scroll to top