Kapolda Riau Brigjen Pol Drs. Zulkarnain Intruksikan Siaga 1

Kapolda Riau Brigjen Pol Drs. Zulkarnain Intruksikan Siaga 1


Jumat 02 Desember 2016 08:31:03 WIB
TBnewsriau- Kapolda Riau Brigjen Pol Drs. Zulkarnain Intruksikan Siaga 1 untuk seluruh Jajaran Polda Riau di Halaman Mapolda Riau(2/12/2016).

Pejabat Utama yang hadir dalam Apel Siaga Ini yaitu Wakapolda Riau  Kombes Pol Drs. Ermi Widyatno, Irwasda Polda Riau Kombes Pol Drs. Suwarno SH dan Seluruh Pejabat Utama Polda Riau lain nya.

Seperti yang diketahui bersama "212" tepatnya Hari Jum'at ini akan di gelar Doa Bersama di seluruh Wilayah Indonesia dan Seluruh jajaran TNI /Polri di instruksikan Siaga 1.

"Doa bersama, Gelar Sajadah dan Istighosah "212" akan berpusat di Masjid Agung Annur dan Personil Polda Riau, Polresta dan juga Jajaran TNI sudah di voting untuk mengamankan jalan nya Doa bersama ini" Ujar Kapolda Riau.

Doa bersama ini dalam rangka untuk membangun indonesia dan menyatukan masyarakat indonesia dari segala permasalahan yang bergejolak saat ini.

Kapolda Riau mengatakan "Indonesia ini bukan untuk satu orang, bukan untuk satu agama dan bukan satu etnis tapi indonesia ini Sesuai dengan Bhineka Tungga Ika yaitu Berbeda beda tapi tetap Satu jua" (DAW)
Scroll to top