Dari Laporan masyarakat,
Polsek Kemuning Terima Laporan Mayat Wanita tanpa Indentitas

Polsek Kemuning Terima Laporan Mayat Wanita tanpa Indentitas


Sabtu 03 Desember 2016 14:02:31 WIBTribratanewsriau.com. Polsek Kemuning menerima laporan masyarakat tentang penemuan sesosok jenazah wanita tanpa identitas di dalam kebun sawit di Dusun Kruing Desa Tukjimun Kecamatan Kemuning Kabupaten Indragiri Hilir Riau kemaren hari Jumat (02/12/2016).

Sebagaimana dijelaskan oleh Kabid Humas Polda Riau, AKBP Guntur Aryo Tejo,SIK,MM penemuan mayat jenazah wanita tak dikenal itu pertama kali ditemukan oleh Sdr Anto yang hendak memanen buah kelapa sawit. Namun belum sempat ia bekerja malah ia mencium bau bangkai yang sangat menyengat dan berniat mencari lebih jauh asal bau bangkai tersebut. Setelah dicari malah ia jadi kaget karena menemukan sesosok jenazah wanita berpakaian hitam yang tidak dikenal.

Ia langsung melaporkan kepada rekannya Unispar dan kemudian mereka berdua melaporkan kejadian ini kepada Kepala Desa Desa Tukjimun bernama Rais. Setelah itu Kepala Desa meneruskan hal itu pada Bhabinkamtibmas Bripka Desi Sutowo dan kepada pihak Polsek Kemuning.

Kondisi jenazah sudah sangat rusak sehingga sudah sulit untuk dikenali sehingga Polres Indragiri Hilir mengirim jenazah ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau untuk diotopsi dan diambil Antemortem agar jika nanti pihak keluarga mencari sudah didapat data data jenazah tersebut.

"Kini jenazahnya sudah dalam proses di pihak kepolisian" terang Guntur sambil  menutup keterangannya (AA) 
Scroll to top