HUT Polwan Ke 67, Polwan Polda Riau Bagi Masker

HUT Polwan Ke 67, Polwan Polda Riau Bagi Masker
Polwan Polda Riau saat membagikan masker kepada pengendara sepeda motor.

Rabu 02 September 2015 08:32:14 WIB
Pekanbaru Dalam rangka Hari Ulang Tahun Polwan yang ke-67, Polwan Polda Riau membagikan masker kepada masyarakat kota Pekanbaru khususnya para pejalan kaki dan para pengguna kendaraan bermotor. Pembagian masker ini merupakan wujud kepedulian Polwan Polda Riau kepada masyarakat.

Dampak Kabut Asap di wilayah Riau sangat mengganggu aktivitas masyarakat. Jarak pandang menjadi sangat terbatas, kondisi ini berpotensi membahayakan keselamatan. Diharapkan para pengendara sepeda motor ataupun mobil agar berhati-hati saat menggunakan kendaraan di jalan raya.

Kabut asap yang telah mengganggu jarak pandang dapat membahayakan pengendara, terutama bila memacu kendaraannya dengan kecepatan tinggi dan untuk pengendara sepeda motor diharapkan menyalakan lampu kendaraannya karena sangat menolong dalam menghindari kecelakaan lalu lintas.

Diharapkan kepada masyarakat agar dapat mengurangi aktifitas di luar Rumah terutama bagi mereka yang rentan seperti usia lanjut, Anak-Anak, bayi dan Ibu hamil. Kontak yang lama dengan udara yang tercemar ini akan memicu penyakit seperti asma, infeksi saluran nafas, iritasi mata dan sebagainya
Scroll to top