BERITA PILIHAN Kamis, 09 Juli 2020 | Jam Digital
19:21 WIB - Launching Kampung Tangguh Nusantara " Jaga Kampung" Meranti Potensi Di Sektor Pangan 19:13 WIB - Antisipasi Ketahanan Pangan Kapolresta Pekanbaru Bersama Forkopimda Resmikan Kampung Tangguh 19:07 WIB - Miliki 3 Paket Narkoba Jenis Sabu, Warga Desa Gudang Batu Di Amankan Polsek Lirik 19:02 WIB - Launching Kampung Tangguh Nusantara, Kapolres Inhu : Semoga Masyarakat Mampu Atasi Masalah Sendiri 12:12 WIB - Ini Pesan Kapolri untuk Perwira Muda Lulusan Akpol 2020 12:10 WIB - Antisipasi Karhutla, Polres Kampar Gelar Sejumlah Peralatan dan Kesiapsiagaan Personel
 
Wakapolda Riau Pimpin Upacara Korp Raport Dan Pemberian Reward
Giat Administrasi | Senin, 07-05-2018 - 10:35:28 WIB
Penulis: AA

TERKAIT:
 
  • Wakapolda Riau Pimpin Upacara Korp Raport Dan Pemberian Reward
  •  

    tribratanewsriau.com. Kapolda Riau pagi ini yang diwakilkan kepada Wakapolda Riau, Brigjen Pol Drs HE Permadi, SH, MH adalah memimpin Upacara Korp Raport kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dan pemberian Reward terhadap 27 Personil Polda Riau yang telah berprestasi di bidangnya masing masing.

    Hadir dalam upacara ini pejabat utama Polda Riau, personil Polda Riau dan personil yang mendapatkan penghargaan dari Kapolda Riau. Penghargaan ini diberikan oleh Kapolda Riau untuk Personel Sat brimob Polda Riau yaitu Bripka Suparman, SH dan 8 orang lainnya   yang telah berhasil mengamankan dan menangkap 2 (dua) orang warga sipil yang memiliki narkoba, TKP Jalan Cut Nyak Dhien Pekanbaru. Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru Kompol Bimo Ariyanto, dan 10 orang lainnya yang telah berhasil melakukan pengungkapan kasus pembunuhan driver Go Car (alm) Ardhie Nuraswan, TKP jln Siak II Pekanbaru, serta Aipda DR. Rudi pardede, SH,MH. Personel polresta pekanbaru yang telah berhasil membuat inovasi kreatif menulis buku dengan judul proses pengembalian kerugian negara akibat korupsi. Juga diberikan penghargaan kepada Kapolsek Dumai Kota Iptu Iskandar dan 5 orang lainnya yang telah berhasil dalam melakukan penangkapan pelaku tindak pidana narkotika, tkp jl. Cut nyak dien Kec. Sei sembilan kota dumai dengan bb. 18 kg narkotika jenis sabu-sabu.

    Dalam amanat Kapolda Riau yang dibacakan oleh Wakapolda Riau mengatakan bahwa sebagai anggota Polri kita jangan merasa cepat puas diri, akan tetapi harus lebih giat dan bersemangat dalam melaksanakan tugas, karena tuntutan perkembangan zaman, situasi dan kondisi  masyarakat saat ini begitu sangat cepat sekali, untuk itu seluruh personel agar lebih meningkatkan profesionalisme dalam mengemban tugas pokoknya serta lebih  meningkatkan kemampuan profesinya sebagaimana yang terkandung  dalam  makna   pengamalan Tribrata Dan Catur Prasetya, hal ini harus dapat dibuktikan dengan kualitas kinerja.



     
    Berita Lainnya :
  • Binmas
    Launching Kampung Tangguh Nusantara " Jaga Kampung" Meranti Potensi Di Sektor Pangan
  • Binmas
    Antisipasi Ketahanan Pangan Kapolresta Pekanbaru Bersama Forkopimda Resmikan Kampung Tangguh
  • Res Narkoba
    Miliki 3 Paket Narkoba Jenis Sabu, Warga Desa Gudang Batu Di Amankan Polsek Lirik
  • Binmas
    Launching Kampung Tangguh Nusantara, Kapolres Inhu : Semoga Masyarakat Mampu Atasi Masalah Sendiri
  • Nasional
    Ini Pesan Kapolri untuk Perwira Muda Lulusan Akpol 2020
  • Giat Ops
    Antisipasi Karhutla, Polres Kampar Gelar Sejumlah Peralatan dan Kesiapsiagaan Personel
  • Nasional
    Panglima TNI : “TNI-Polri adalah dua institusi besar aset strategis bangsa dan negara Indonesia ya
  • Reskrim Sus
    Polda Riau Tetapkan 2 Tersangka Korporasi Pembakar Hutan
  • Res Narkoba
    Lagi, Bandit Curanmor Pekanbaru Positif Narkoba
  • Reskrim Sus
    Belajar dari Aplikasi Lancang Kuning, Polda Jambi Cegah Kahutla Dengan Aplikasi "Asap Digital"
  •  
    Komentar Anda :

     
     
    © 2020 TRIBRATA NEWS RIAU, All Rights Reserved