BERITA PILIHAN Minggu, 12 Juli 2020 | Jam Digital
11:51 WIB - Kapolda Lounching Gerakan Jaga Kampung Polda Riau di Kawasan SPN Desa Kualu Nenas Tambang 09:38 WIB - Polres Kampar Lounching Gerakan Jaga Kampung Program Kampung Tangguh Nusantara di Desa Laboy Jaya 19:21 WIB - Launching Kampung Tangguh Nusantara " Jaga Kampung" Meranti Potensi Di Sektor Pangan 19:13 WIB - Antisipasi Ketahanan Pangan Kapolresta Pekanbaru Bersama Forkopimda Resmikan Kampung Tangguh 19:07 WIB - Miliki 3 Paket Narkoba Jenis Sabu, Warga Desa Gudang Batu Di Amankan Polsek Lirik 19:02 WIB - Launching Kampung Tangguh Nusantara, Kapolres Inhu : Semoga Masyarakat Mampu Atasi Masalah Sendiri
 
Polda Riau Adakan Penandatanganan Pakta Integritas Bagi Panitia Dan Peserta Seleksi CPNS Polri
Giat Administrasi | Rabu, 24-10-2018 - 12:43:09 WIB
Penulis: AA

TERKAIT:
 
  • Polda Riau Adakan Penandatanganan Pakta Integritas Bagi Panitia Dan Peserta Seleksi CPNS Polri
  •  

    Tribratanewsriau. Kapolda Riau yang diwakili oleh Kabid Tekhnologi Informasi Polda Riau Kombes Pol Drs Adang Suherman menghadiri acara Pembacaan dan Penanda tanganan Pakta Integritas Serta Pengambilan Sumpah Bagi Panitia Dan Peserta Seleksi Dalam Rangka Pengadaan CPNS Polri TA 2018 di Aula Bhayangkara Mako Brimobda Riau, jalan KH Ahmad Dahlan Kota Pekanbaru tadi pagi (25/10/2018)

    Dalam acara ini Kombes Pol Adang Suherman didampingi oleh Irbid Ops Irwasda Polda Riau, AKBP Ahmad Mamora selaku pengawas Internal perekrutan CPNS, Kabag Dalpers Biro SDM Polda Riau, AKBP Danang Beni Kuspriandono serta diikuti oleh panitia dan peserta seleksi sebanyak 80 orang yang mengikuti acara Pakta Integritas. Dalam pengambilan Sumpah dan pengucapan pakta Integritas ini dipimpin langsung oleh Kabid TI Polda Riau dan di ikuti oleh panitia dan seluruh peserta seleksi. 

    Dalam amanat singkatnya Adang Suherman yang membacakan amanat dari Kapolda Riau menyatakan bahwa pada tahun ini institusi Polri kembali membuka kesempatan kepada putra putri Indonesia untuk bergabung menjadi PNS Polri di Polda Riau. Menurut Kapolda Riau, PNS Polri adalah bagian tak terpisahkan dari organisasi Polri. Polri saat ini butuh sebanyak 559 PNS yang terbagi dalam beberapa kuota di berbagai formasi dalam tubuh institusi Polri.

    Akan halnya Polda Riau saat ini terdapat 80 orang  CPNS yang mendaftar. Agar dapat lulus terpilih ditentukan oleh usaha serta kemampuan si peserta itu sendiri disetiap tahapan seleksi. Pada hakikatnya seleksi diadakan untuk memilih yang terbaik dari yang baik dari peserta CPNS. 

    Kepada Ketua dan anggota panitia seleksi, Kapolda Riau menyampaikan pesan agar melakukan proses seleksi penerimaan CPNS Polri ini dengan system yang transparan, akuntabel dan humanis

    Acara penanda tanganan Pakta Integritas ini selesai pada pukul 09.15 wib dan ditutup oleh Adang Suherman dan dilanjutkan dengan tanya jawab ringan antara panitia seleksi dengan seluruh peserta seleksi.



     
    Berita Lainnya :
  • Nasional
    Kapolda Lounching Gerakan Jaga Kampung Polda Riau di Kawasan SPN Desa Kualu Nenas Tambang
  • Humaniora
    Polres Kampar Lounching Gerakan Jaga Kampung Program Kampung Tangguh Nusantara di Desa Laboy Jaya
  • Binmas
    Launching Kampung Tangguh Nusantara " Jaga Kampung" Meranti Potensi Di Sektor Pangan
  • Binmas
    Antisipasi Ketahanan Pangan Kapolresta Pekanbaru Bersama Forkopimda Resmikan Kampung Tangguh
  • Res Narkoba
    Miliki 3 Paket Narkoba Jenis Sabu, Warga Desa Gudang Batu Di Amankan Polsek Lirik
  • Binmas
    Launching Kampung Tangguh Nusantara, Kapolres Inhu : Semoga Masyarakat Mampu Atasi Masalah Sendiri
  • Nasional
    Ini Pesan Kapolri untuk Perwira Muda Lulusan Akpol 2020
  • Giat Ops
    Antisipasi Karhutla, Polres Kampar Gelar Sejumlah Peralatan dan Kesiapsiagaan Personel
  • Nasional
    Panglima TNI : “TNI-Polri adalah dua institusi besar aset strategis bangsa dan negara Indonesia ya
  • Reskrim Sus
    Polda Riau Tetapkan 2 Tersangka Korporasi Pembakar Hutan
  •  
    Komentar Anda :

     
     
    © 2020 TRIBRATA NEWS RIAU, All Rights Reserved