BERITA PILIHAN Minggu, 12 Juli 2020 | Jam Digital
11:51 WIB - Kapolda Lounching Gerakan Jaga Kampung Polda Riau di Kawasan SPN Desa Kualu Nenas Tambang 09:38 WIB - Polres Kampar Lounching Gerakan Jaga Kampung Program Kampung Tangguh Nusantara di Desa Laboy Jaya 19:21 WIB - Launching Kampung Tangguh Nusantara " Jaga Kampung" Meranti Potensi Di Sektor Pangan 19:13 WIB - Antisipasi Ketahanan Pangan Kapolresta Pekanbaru Bersama Forkopimda Resmikan Kampung Tangguh 19:07 WIB - Miliki 3 Paket Narkoba Jenis Sabu, Warga Desa Gudang Batu Di Amankan Polsek Lirik 19:02 WIB - Launching Kampung Tangguh Nusantara, Kapolres Inhu : Semoga Masyarakat Mampu Atasi Masalah Sendiri
 
Serah Terima Jabatan Polsek Bagan Sinembah Dan Kasatreskrim Polres Rohil
| , -- - WIB
Penulis:

TERKAIT:
 
  • Serah Terima Jabatan Polsek Bagan Sinembah Dan Kasatreskrim Polres Rohil
  •  

    Tribrantanewsriau.com Polres Rokan Hilir laksanakan serah terima jabatan (Sertijab) jabatan Kasat Reskrim dan Kapolsek Bagan Sinembah, upacara sertijab digelar di Lapangan Upacara Mapolres Rohil.Upacara ini dipimpin langsung Kapolres Rohil AKBP Sigit Adiwuryanto SIK MH dan dihadiri oleh Wakapolres Dr. Kompol Wawan SIK,Para Kabag, Kasat, Kapolsek Jajaran serta Personil dan PNS Polres Rohil serta Bhayangkari Rohil,Kamis 20/12/2018,Pukul 07.30 Wib.

    Sebagaimana diberitakan oleh kantor berita NUANSA POST bahwa jabatan yang diserah terimakan Kasat Reskrim dari AKP Faisal Ramzani SH SIK  kepada AKP Farris Nur Sanjaya SIK sebelumnya menjabat PS Sespripim Polda Riau,Kapolsek Bagan Sinembah dari Kompol Vera Taurensa SS MH kepada Kompol Asmar sebelumnya menjabat Wadir Tahti Polda Riau.Untuk pejabat yang lama yaitu AKP Faizal Ramzani sebagai Kasat Reskrim Polres Siak  dan Kompol Vera sebagai Wadir Tahti Polda Riau

    Kapolres Rohil AKBP Sigit Adiwuryanto SIK dalam amanatnya menyampaikan bahwa, perlu diketahui dalam institusi Polri Mutasi adalah hal biasa dalam Organisasi untuk penyegaran dalam tubuh polri. Dimana Polri mendapatkan tingkat kepercayaan yang tinggi dari masyarakat, maka perintah dan penekanan Kapolri kepada kita selaku Anggota Polri harus dapat menunjukkan bahwa Polri semakin baik dan profesional dalam pelaksanaan tugas, khususnya dalam pesta demokrasi tahun 2018 dan 2019,"terang AKBP Sigit Adiwuryanto SIK MH.

    "Kepada para pejabat yang baru dilantik, Kapolres menyampaikan ucapan selamat atas kepercayaan yang diberikan kepada pimpinan, yang berarti bahwa keyakinan itu dijawab dengan pelaksanaan tugas yang baik serta loyalitas dan tanggung jawab yang tinggi,"terangnya.
    "Dalam pelaksanaan kegiatan yang sudah direncanakan bersama harus lebih efektif sehingga pengabdian kita kepada masyarakat dapat lebih profesional. Jabatan yang kita emban adalah amanah sehingga harus dapat bermanfaat bagi masyarakat,"paparnya.

    "Kapolres Rohil mengucapkan terimakasih kepada para pejabat lama yang telah bekerja dengan maksimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan selamat kepada pejabat baru dilantik untuk segera menyesuaikan diri dengan jabatan baru,"papar AKBP Sigit Adiwuryanto SH MH.

    "Diharapkan dengan serah terima jabatan ini dijadikan sebagai pemacu semangat kerja kepada pejabat yang baru dilantik agar bekerja lebih baik lagi sebagai wujud profesionalisme dan pengabdian kepada masyarakat,"harap AKBP Sigit Adiwuryanto SH MH.
    Upacara sertijab ini ditutup dengan pembacaan do'a, setelah upacara dilakukan sesi foto bersama seluruh pejabat yang sertijab didampingi bhayangkari dengan Kapolres Rohil. (SB)***



     
    Berita Lainnya :
  • Nasional
    Kapolda Lounching Gerakan Jaga Kampung Polda Riau di Kawasan SPN Desa Kualu Nenas Tambang
  • Humaniora
    Polres Kampar Lounching Gerakan Jaga Kampung Program Kampung Tangguh Nusantara di Desa Laboy Jaya
  • Binmas
    Launching Kampung Tangguh Nusantara " Jaga Kampung" Meranti Potensi Di Sektor Pangan
  • Binmas
    Antisipasi Ketahanan Pangan Kapolresta Pekanbaru Bersama Forkopimda Resmikan Kampung Tangguh
  • Res Narkoba
    Miliki 3 Paket Narkoba Jenis Sabu, Warga Desa Gudang Batu Di Amankan Polsek Lirik
  • Binmas
    Launching Kampung Tangguh Nusantara, Kapolres Inhu : Semoga Masyarakat Mampu Atasi Masalah Sendiri
  • Nasional
    Ini Pesan Kapolri untuk Perwira Muda Lulusan Akpol 2020
  • Giat Ops
    Antisipasi Karhutla, Polres Kampar Gelar Sejumlah Peralatan dan Kesiapsiagaan Personel
  • Nasional
    Panglima TNI : “TNI-Polri adalah dua institusi besar aset strategis bangsa dan negara Indonesia ya
  • Reskrim Sus
    Polda Riau Tetapkan 2 Tersangka Korporasi Pembakar Hutan
  •  
    Komentar Anda :

     
     
    © 2020 TRIBRATA NEWS RIAU, All Rights Reserved