BERITA PILIHAN Kamis, 09 Juli 2020 | Jam Digital
19:21 WIB - Launching Kampung Tangguh Nusantara " Jaga Kampung" Meranti Potensi Di Sektor Pangan 19:13 WIB - Antisipasi Ketahanan Pangan Kapolresta Pekanbaru Bersama Forkopimda Resmikan Kampung Tangguh 19:07 WIB - Miliki 3 Paket Narkoba Jenis Sabu, Warga Desa Gudang Batu Di Amankan Polsek Lirik 19:02 WIB - Launching Kampung Tangguh Nusantara, Kapolres Inhu : Semoga Masyarakat Mampu Atasi Masalah Sendiri 12:12 WIB - Ini Pesan Kapolri untuk Perwira Muda Lulusan Akpol 2020 12:10 WIB - Antisipasi Karhutla, Polres Kampar Gelar Sejumlah Peralatan dan Kesiapsiagaan Personel
 
Bhayangkari Daerah Riau melanjutkan Kunjungan Kerja di Polres Rokan Hilir
| , -- - WIB
Penulis:

TERKAIT:
 
  • Bhayangkari Daerah Riau melanjutkan Kunjungan Kerja di Polres Rokan Hilir
  •  

    TribratanewsRiau - Ketua Bhayangkari Daerah Riau Ny. Fabiola Widodo beserta rombongan tiba di Polres Rokan Hilir pada pukul 12.00 WIB dan disambut oleh Ketua Bhayangkari Cabang Polres Rokan Hilir bersama Kapolres Rokan Hilir. (18/2).


    Kedatangan Ketua Bhayangkari Daerah Riau disambut dengan pemberian bunga oleh Polisi Cilik serta Tarian Persembahan oleh Penari Cilik.

    Selanjutnya, Ketua Bhayangkari Daerah Riau bersama rombongan disambut para Pejabat Utama Polres Rokan Hilir  beserta para Bhayangkari.

    Kegiatan diawali dengan mengunjungi stand " Kreasi Pinkers Rokan Hilir " hasil karya anggota Bhayangkari Cabang Rokan Hilir berupa kerajinan tangan seperti Tanjak, tas, tempat tisu, dompet serta keripik yang dikekola oleh Bhayangkari Cabang Rokan Hilir.

    Selanjutnya acara dilanjutkan di Aula Polres Rokan Hilir yang sebelumnya sudah dihadiri oleh Bhayangkari Cabang Rokan Hilir dan yang lainnya.

    Sebelum memulai sambutannya, Ketua Bhayangkari Daerah Riau Ny. Fabiola Widodo mengucapkan terimakasih dan memberikan semangat kepada Bhayangkari Cabang Rokan Hilir dan yang lainnya karena telah menunggu lama dikarenakan sebelumnya Ketua Bhayangkari Daerah Riau bersama Rombongan melakukan perjalanan selama 4 jam lamanya.

    "Tujuan dilaksanakan Kunker ini untuk menjalin silaturahmi dengan Bhayangkari Cabang Rokan Hilir dan sebagai laporan kepada Bhayangkari Pusat, " ujar Ny.Fabiola Widodo.

    Beliau juga mengingatkan kepada Bhayangkari Cabang Rokan Hilir untuk bijak dalam menggunakan Media Sosial dan selalu berhati-hati dalam memposting yang mengakibatkan buruknya Citra Kepolisian.

    Ketua Bhayangkari Daerah Riau Ny. Fabiola Widodo mengapresiasi Kreatifitas Bhayangkari Cabang Rokan Hilir yang telah banyak membuat kerajinan tangan dan mengharapkan semoga kedepan Bhayangkari Cabang Rokan Hilir  lebih menunjukkan banyak bakat lagi.

    Selanjutnya, di akhir acara Ketua Bhayangkari Daerah Riau memberikan tali asih kepada Bhayangkari Purnawirawan Polri, para Anak Yatim Piatu dan para perwakilan Polwan serta ASN kemudian dilanjutkan dengan foto bersama.

    Kemudian rombongan melanjutkan Kunjungan Kerja di Polres Dumai.



     
    Berita Lainnya :
  • Binmas
    Launching Kampung Tangguh Nusantara " Jaga Kampung" Meranti Potensi Di Sektor Pangan
  • Binmas
    Antisipasi Ketahanan Pangan Kapolresta Pekanbaru Bersama Forkopimda Resmikan Kampung Tangguh
  • Res Narkoba
    Miliki 3 Paket Narkoba Jenis Sabu, Warga Desa Gudang Batu Di Amankan Polsek Lirik
  • Binmas
    Launching Kampung Tangguh Nusantara, Kapolres Inhu : Semoga Masyarakat Mampu Atasi Masalah Sendiri
  • Nasional
    Ini Pesan Kapolri untuk Perwira Muda Lulusan Akpol 2020
  • Giat Ops
    Antisipasi Karhutla, Polres Kampar Gelar Sejumlah Peralatan dan Kesiapsiagaan Personel
  • Nasional
    Panglima TNI : “TNI-Polri adalah dua institusi besar aset strategis bangsa dan negara Indonesia ya
  • Reskrim Sus
    Polda Riau Tetapkan 2 Tersangka Korporasi Pembakar Hutan
  • Res Narkoba
    Lagi, Bandit Curanmor Pekanbaru Positif Narkoba
  • Reskrim Sus
    Belajar dari Aplikasi Lancang Kuning, Polda Jambi Cegah Kahutla Dengan Aplikasi "Asap Digital"
  •  
    Komentar Anda :

     
     
    © 2020 TRIBRATA NEWS RIAU, All Rights Reserved