BERITA PILIHAN Sabtu, 15 08 2020 | Jam Digital
14:03 WIB - Sambut HarI Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-75, Petugas Satpas Gunakan Kostum Pahlawan. 12:37 WIB - Kapolda Riau Serahkan Sang Merah Putih Saat Lepas Pasukan Brimob Polda Riau Penugasan ke Papua 12:52 WIB - Diduga Terlibat Aksi Balapan Liar, 56 Sepeda Motor Diangkut Petugas 09:41 WIB - Jajaran Polres Kampar Terus Gencarkan Himbauan Penerapan Protokol Kesehatan 21:32 WIB - Pria di Riau 7 Tahun Perkosa Anak Kandung, Terungkap karena Lecehkan Tante 21:30 WIB - Antisipasi C3 & Premanisme, Polsek Pasir Penyu Gelar Razia
 
Dukung Rencana Kerja Kapolda Riau, Bid Keu Gelar Rapat Penyusunan dan Penyajian Laporan Keuangan
| , -- - WIB
Penulis:

TERKAIT:
 
  • Dukung Rencana Kerja Kapolda Riau, Bid Keu Gelar Rapat Penyusunan dan Penyajian Laporan Keuangan
  •  

    Tribratanewsriau - Dalam rangka mendukung program kerja yang telah dicanangkan Kapolda Riau, Irjen Pol. Drs. Agung Setya Imam Efendi SH, S.IK, M.Si dalam Commander Wish nya pada hari Selasa lalu, Bidang Keuangan Polda Riau menggelar rapat penyusunan dan penyajian laporan keuangan serta rekonsiliasi SIMAK dan SAIBA Triwulan III T.A 2019 sejajaran Polda Riau.

    Kegiatan rapat ini secara langsung dibuka oleh Kabid Keu Polda Riau Kombes Pol. Ronny Azwawie  S.H., S.IK bertempat di Ballroom Hotel Mutiara Merdeka, Pekanbaru, Rabu (9/10/2019).

    Dalam arahannya Kabid Keu Polda Riau menyampaikan Commander Wish yang telah sampaikan oleh Kapolda Riau.

    Program kerja yang akan dilakukan Kapolda Riau yaitu terkait penanganan Karhutla secara komprehensif melalui upaya pencegahan, pemadaman lokalisir titik api dan penegakan hukum secara profesional.

    Selanjutnya Kapolda Riau ingin meningkatan profesionalisme dan kinerja organisasi dalam Harkamtibmas serta membangun budaya kerja yang melayani. Serta mewujudkan Harkamtibmas, melindungi, mengayomi, melayani dan menegakkan hukum melalui penguatan sistem sumber daya manusia dan teknologi. 

    Dan Kapolda Riau juga akan melakukan pengelolaan media yang diemban oleh Bidang Kehumasan untuk mendukung kepercayaan masyarakat terhadap organisasi Polri.

    Terkait Commader Wish Kapolda Riau tersebut, Kabid Keu menekankan kepada masing-masing bendahara satuan diwilayah harus mampu mengelola anggaran untuk mendukung program kerja yg telah disusun oleh Kapolda Riau.

    “Rekan-rekan harus mampu mengelola anggaran yang ada, untuk mendukung program kerja yang telah disusun oleh Kapolda, jangan sampai penyerapan dan realisasi belanja akhir tahun tidak optimal,” terutama satker satker yang  dikedepankan dalam program 100 hari kepemimpinan Kapolda, rekan rekan harus bisa menjadi solusi dalam optimalisasi anggaran ". ucap Kabid Keu Polda Riau.

    “Untuk anggaran kegiatan yang tidak terlalu signifikan, bisa dilakukan revisi  agar dapat dipergunakan dan tidak terjadi duplikasi pada kebutuhan yang diperlukan,” lanjut Kombes Pol Ronny.

    Kemudian dilanjutkan dengan kegiatan diskusi terkait permasalahan dan hambatan dalam pelaporan sistem keuangan dan sistem informasi manajemen dan akutansi barang milik negara (SIMAK BMN). Serta melakukan penginputan data bagi satker dan satwil yang terlambat dan memiliki hambatan dalam proses pengiriman laporan.

    Hadir dalam kegiatan ini Para Kaur Keu Satker Polda Riau, para Kasi Keu, operator SIMAK, operator SAIBA dan Bendahara Pembantu pada Satwil di jajaran Polda Riau.



     
    Berita Lainnya :
  • Humaniora
    Sambut HarI Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-75, Petugas Satpas Gunakan Kostum Pahlawan.
  • Giat Ops
    Kapolda Riau Serahkan Sang Merah Putih Saat Lepas Pasukan Brimob Polda Riau Penugasan ke Papua
  • Lantas
    Diduga Terlibat Aksi Balapan Liar, 56 Sepeda Motor Diangkut Petugas
  • Humaniora
    Jajaran Polres Kampar Terus Gencarkan Himbauan Penerapan Protokol Kesehatan
  • Reskrim
    Pria di Riau 7 Tahun Perkosa Anak Kandung, Terungkap karena Lecehkan Tante
  • BinKam
    Antisipasi C3 & Premanisme, Polsek Pasir Penyu Gelar Razia
  • Res Narkoba
    Pengedar Narkoba Berhasil Diamankan Polsek Kampar Kiri
  • Res Narkoba
    Tim Opsnal Polres Kampar Grebek Pengedar Sabu di Air Tiris
  • Reskrim
    Sebelum Dibunuh, Bocah Laki-laki 8 Tahun Tewas di Kebun Sawit di Tualang Ternyata Disodomi Pelaku
  • Lantas
    Pelanggar Didominasi Pengendara Motor, Polres Bengkalis Riau Keluarkan 194 Surat Tilang
  •  
    Komentar Anda :

     
     
    © 2020 TRIBRATA NEWS RIAU, All Rights Reserved