Sat Lantas Giatkan Penertiban Truk

Sat Lantas Giatkan Penertiban Truk
Anggota Sat Lantas Polres Dumai mengamankan salah satu truk

Kamis 03 September 2015 10:16:25 WIB
Dumai - Maraknya kendaraan truk bertonase besar yang berparkiran disembarangan tempat yang mengindikasi terjadinya kecelakaan, Satlantas Polres Dumai akan menggiatkan penertiban terhadap truk yang berparkiran disembarangan tempat terutama yang memakan bagian badan jalan.

Adapaun penertiban yang dilakukan bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya kecelakaan yang sebagaimana diketahui jumlahnya mengalami peningkatan beberapa bulan belakangan ini. Selain itu, juga mengantisipasi terjadinya kemacetan arus lalu lintas atas keberadaan truk yang berparkiran disembarangan tempat.

Penertiban kendaraan truk yang berpakiran di sembarangan tempat terutama memakan bagian badan jalan akan terus kita gencarkan mengingat tingginya angka laka lantas yang terjadi beberapa bulan belakangan ini, ujar Kapolres Dumai AKBP Suwoyo S.H, S.I.K M.Si melalui Kasat Lantas Polres Dumai AKP Dheni Saputra, S.I.K kepada tim Tribatanews Selasa (1/9) diruang kerjanya.

Menurut AKP Dheni, upaya yang dilakukan untuk menekan angka kecelakaan yang terjadi di Kota Dumai, bahkan sebagai bentuk mengantisipasi terjadinya kemacetan arus lalu lintas atas keberadaan truk yang berparkiran di sembarangan tempat.


Scroll to top