PIALA POLRESTA PEKANBARU CUP
Sabhara Polda Riau Juara , Intel Polresta Runner Up


ist

Kamis 27 Agustus 2015 04:09:42 WIBTIM  Direktorat Sabhara Polda Riau menahbiskan diri sebagai juara turnamen futsal Piala Polresta Cup 2015. Setelah dibabak final mengalahkan Tim Intel Polresta Pekanbaru dengan skor 1-0 ,Ahad (24/5/2015) di Lapangan Riau Futsal, Pekanbaru.

Di tim Brimob Polda Riau  ditempat ketiga dan tim tamu Riau Futsal peringkat keempat. Secara keseluruhan turnamen yang bekerjasama dengan mahasiswa Kriminologi Universitas Islam Riau  berlangsung lancar.

Kepala Polresta Pekanbaru Kombes Pol Robert Hariannto Watratan mengapresiasi ajang tersebut." Saya mengapresiasi semangat dan sportifitas para peserta. Siapapun yang juara, dia adalah kita. Dan kepada mahasiswa, saya terima kasih sudah bersedia sebagai penyelenggara,ini benar-benar kado terindah bagi saya," tutur Robert.

Selain memberikan penghargaan kepada pemenang, panitia pelaksana juga memberikan penghargaan kepada pencetak gol terbanyak,  M.Isnaini dari tim Staff Polresta Pekanbaru dengan mengoleksi sembilan gol. Sedangkan kepada pemain terbaik jatuh kepada Enok dari Tim Intelkam Polresta Pekanbaru.

Sementara itu, Penanggung jawab acara Wakapolresta Pekanbaru AKBP Sugeng Putut Wicaksono SIK mengatakan bahwa acara tersebut akan direncanakan setiap tahunnya.Oleh karena itu, pihak panitia menyediakan piala bergilir.

" Pertandingan ini bertujuan untuk meningkatkan silahturahmi sesama wartawan dan polisi sebagai mitra  dalam tugasnya.Untuk memeriahkan,beberapa tim undangan juga turut di ikut sertakan. Dan tujuan lain yaitu untuk mencairkan kejenuhan selama ini yang selalu tegang dalam bertugas,'' tutup AKBP Sugeng Putut Wicaksono SIK
Scroll to top