BERITA PILIHAN Kamis, 02 Juli 2020 | Jam Digital
17:14 WIB - Kapolda Riau Anugerahkan Polres Kampar Juara 3 Lomba Penampilan Mako Ideal Hari Bhayangkara ke-74 15:42 WIB - Hari Bhayangkara ke-74 Polresta Pekanbaru Adakan Syukuran & Berikan Penghargaan 11:01 WIB - 20 KK Warga Desa Pulau Gadang, Terima Bansos dari Polres Kampar Jelang Hari Bhayangkara ke-74 11:00 WIB - Salah Satu Pelaku Curanmor Dibekuk Polsek Kampar Kiri Kurang dari 24 Jam 13:09 WIB - Polsek Bonai Darussalam Laksanakan Penyemprotan Disinfektan Secara Serentak 13:06 WIB - Polsek Bukit Kapur Gerebek Rumah Pengedar, Temukan 22 Paket Diduga Sabu
 
2 Pelaku Pembongkaran Toko Diringkus Polsek Tapung Hilir
Reskrim | Jumat, 29-05-2020 - 06:55:54 WIB
Penulis: B.R

TERKAIT:
 
  • 2 Pelaku Pembongkaran Toko Diringkus Polsek Tapung Hilir
  •  

    tribratanewsriau.com – Unit Reskrim Polsek Tapung Hilir Polres Kampar berhasil meringkus 2 tersangka kasus Curat (pencurian dengan pemberatan), pelaku ditangkap pada Rabu pagi (27/5/2020) sekira pukul 10.00 wib di Pondok I PT. Rama Bakti Desa Beringin Lestari.

    Kedua tersangka yang diamankan Aparat Kepolisian ini adalah BA alias BG (21) dan SU alias KC (35), keduanya warga Desa Beringin Lestari Kecamatan Tapung Hilir, Kampar.

    Para pelaku diduga kuat telah melakukan pencurian di Toko Acha Mart yang berlokasi di Desa Beringin Lestari Kecamatan Tapung Hilir, Kampar pada Senin dinihari (25/5/2020) dengan cara merusak pintu belakang Ruko menggunakan Gancu.

    Peristiwa ini berawal pada Senin tanggal 25 Mei 2020 sekira pukul 07.00 Wib, saat itu pelapor sedang berada dirumahnya lalu mengecek CCTV toko miliknya yang berada di Desa Beringin Lestari melalui CCTV yang dikoneksikan dengan Handpone Android miliknya.

    Karena curiga, pelapor langsung berangkat menuju toko tersebut dan setiba di Toko dirinya langsung masuk ke dalam toko dan mendapati meja pada bagian kasir dalam keadaan berantakan dengan laci kasir sudah terbuka, lalu dicek ke ruang belakang dan ditemukan pintu belakang toko dalam keadaan terbuka dan bagian bawah pintu sudah rusak.

    Setelah dicek barang-barang yang hilang antara lain sebuah Laptop Merk Asus warna hitam, 1 unit Printer merk Eppos warna hitam, sebuah Handphone Andorid merk Xiomi Note 4, sebuah Modem Merek Huawe, sebuah Power Suplay CCTV, 5 botol Farfum Refil, 3 botol Parfum Story, dengan total kerugian sekitar Rp 6 juta lebih.

    Setelah dilaporkan ke Polsek Tapung Hilir, Unit Reskrim Polsek langsung melakukan penyelidikan untuk mengungkap kejadian ini dan mencari pelakunya.

    Selanjutnya pada hari Rabu (27/5/2020) sekira pukul 10.00 wib, anggota Polsek Tapung Hilir mendapat informasi bahwa terduga pelaku pencurian berada di Pondok I Rama Bakti Desa Beringin Lestari.

    Menindaklanjuti informasi tersebut, Kapolsek tapung Hilir AKP Asep Rahmat SH, SIK perintahkan Kanit Reskrim IPDA Hendro Wahyudi beserta 5 anggota Unit Reskrim Polsek menuju Desa Beringin Lestari, sesampainya di Pondok I Rama Bakti Desa Beringin Lestari Anggota unit reskrim berhasil melakukan penangkapan terhadap 2 orang tersangka pelaku dan membawanya ke polsek Tapung Hilir guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

    Kapolsek Tapung Hilir AKP Asep Rahmat SH, SIK saat dikonfirmasi membenarkan kejadian ini, disampaikannya bahwa tersangka dan barang bukti telah diamankan di Polsek Tapung Hilir untuk menjalani proses hukum lebih lanjut, jelasnya.



     
    Berita Lainnya :
  • Humaniora
    Kapolda Riau Anugerahkan Polres Kampar Juara 3 Lomba Penampilan Mako Ideal Hari Bhayangkara ke-74
  • Humaniora
    Hari Bhayangkara ke-74 Polresta Pekanbaru Adakan Syukuran & Berikan Penghargaan
  • Humaniora
    20 KK Warga Desa Pulau Gadang, Terima Bansos dari Polres Kampar Jelang Hari Bhayangkara ke-74
  • Reskrim
    Salah Satu Pelaku Curanmor Dibekuk Polsek Kampar Kiri Kurang dari 24 Jam
  • Humaniora
    Polsek Bonai Darussalam Laksanakan Penyemprotan Disinfektan Secara Serentak
  • Res Narkoba
    Polsek Bukit Kapur Gerebek Rumah Pengedar, Temukan 22 Paket Diduga Sabu
  • Lantas
    1 Juli, Polres Rohul Gratiskan Biaya Pengurusan SIM
  • Humaniora
    Peringati Hari Bhayangkara, Polres Kepulauan Meranti Tabur Bunga ke TMP
  • Lantas
    Service Sepeda Motor dan SIM Gratis OLeh Sat Lantas Polres Dumai
  • Res Narkoba
    Polsek Batang Gansal Bekuk Pelaku Narkoba Jenis Sabu
  •  
    Komentar Anda :

     
     
    © 2020 TRIBRATA NEWS RIAU, All Rights Reserved