BERITA PILIHAN Minggu, 12 Juli 2020 | Jam Digital
11:51 WIB - Kapolda Lounching Gerakan Jaga Kampung Polda Riau di Kawasan SPN Desa Kualu Nenas Tambang 09:38 WIB - Polres Kampar Lounching Gerakan Jaga Kampung Program Kampung Tangguh Nusantara di Desa Laboy Jaya 19:21 WIB - Launching Kampung Tangguh Nusantara " Jaga Kampung" Meranti Potensi Di Sektor Pangan 19:13 WIB - Antisipasi Ketahanan Pangan Kapolresta Pekanbaru Bersama Forkopimda Resmikan Kampung Tangguh 19:07 WIB - Miliki 3 Paket Narkoba Jenis Sabu, Warga Desa Gudang Batu Di Amankan Polsek Lirik 19:02 WIB - Launching Kampung Tangguh Nusantara, Kapolres Inhu : Semoga Masyarakat Mampu Atasi Masalah Sendiri
 
Polsek Tambang Bekuk Pelaku Pencabulan Anak Dibawah Umur
Reskrim | Senin, 13-05-2019 - 08:15:14 WIB
Penulis: AEP
Ilustrasi
TERKAIT:
 
  • Polsek Tambang Bekuk Pelaku Pencabulan Anak Dibawah Umur
  •  

    Tbnewsriau - Seorang kakek pelaku pencbulan terhadap anak tirinya yang masih dibawah umur berhasil diamankan tim opsnal Polsek Tambang, Kab. Kampar. Pelaku ditangkap dirumahnya di Dusun III Durian Tandang Desa Kualu Kec. Tambang pada Jumat (10/5) sekira pukul 10.45 wib.

    Pelaku yang ditangkap Aparat Kepolisian ini adalah BS alias AB (63), wiraswasta, warga Dusun III Desa Kualu Kec. Tambang, BS ditangkap atas laporan dari sdri. Yus (istrinya) karena suaminya ini telah melakukan persetubuhan dengan anak tirinya M (14) yang masih dibawah umur.

    Terkuaknya peristiwa ini berawal pada Kamis sore (9/5) sekira pukul 15.00 Wib, saat itu anak sulung pelapor sdri. Yuli bercerita kepada ibunya bahwa adiknya M telah disetubuhi oleh ayah tirinya.

    Atas aduan anak sulungnya itu, pelapor langsung menanyai korban untuk mengkonfirmasi kebenaran masalah tersebut, korban kemudian membenarkan apa yang telah disampaikan kakaknya.

    Diceritakan korban bahwa peristiwa tersebut terjadi Sabtu sore (4/5) sekira pukul 15.00 Wib, saat itu korban sedang berdua dirumah bersama Abah panggilan terhadap ayah tirinya, korban kemudian dibawa kedalam kamar lalu disetubuhi oleh ayah tirinya itu.

    Setelah melakukan perbuatan bejat itu, pelaku kemudian mengancam korban dengan berkata “Kalau Kau cerita ke orang lain, kau akan kupijak-pihak”, dari keterangan lebih lanjut diketahui bahwa korban telah sering dicabuli oleh pelaku dan berlangsung sejak tahun 2018 lalu.

    Setelah menerima laporan tentang kejadian ini, Kapolsek Tambang Iptu Jurfredi SH perintahkan anggota Unit Reskrim Polsek Tambang untuk melakukan penyelidikan.

    Selanjutnya Tim Opsnal Polsek Tambang mengumpulkan keterangan dari korban dan saksi-saksi serta memintakan Visum atas korban, setelah didapat bukti permulaan yang cukup langsung dilakukan penangkapan tersangka AB ini.

    Tersangka AB ditangkap dirumahnya pada Jumat siang (10/5) sekira pukul 10.45 Wib yang mana dirinya telah bersiap-siap untuk melarikan diri, selanjut kakek bejat ini digelandang ke Polsek Tambang untuk mempertanggung jawabkan perbutannya.

    Kapolsek Tambang Iptu Jurfredi SH saat dikonfirmasi membenarkan kejadian ini, disampaikannya bahwa pelaku telah diamankan di Polsek Tambang untuk menjalani proses hukum lebih lanjut, jelasnya.



     
    Berita Lainnya :
  • Nasional
    Kapolda Lounching Gerakan Jaga Kampung Polda Riau di Kawasan SPN Desa Kualu Nenas Tambang
  • Humaniora
    Polres Kampar Lounching Gerakan Jaga Kampung Program Kampung Tangguh Nusantara di Desa Laboy Jaya
  • Binmas
    Launching Kampung Tangguh Nusantara " Jaga Kampung" Meranti Potensi Di Sektor Pangan
  • Binmas
    Antisipasi Ketahanan Pangan Kapolresta Pekanbaru Bersama Forkopimda Resmikan Kampung Tangguh
  • Res Narkoba
    Miliki 3 Paket Narkoba Jenis Sabu, Warga Desa Gudang Batu Di Amankan Polsek Lirik
  • Binmas
    Launching Kampung Tangguh Nusantara, Kapolres Inhu : Semoga Masyarakat Mampu Atasi Masalah Sendiri
  • Nasional
    Ini Pesan Kapolri untuk Perwira Muda Lulusan Akpol 2020
  • Giat Ops
    Antisipasi Karhutla, Polres Kampar Gelar Sejumlah Peralatan dan Kesiapsiagaan Personel
  • Nasional
    Panglima TNI : “TNI-Polri adalah dua institusi besar aset strategis bangsa dan negara Indonesia ya
  • Reskrim Sus
    Polda Riau Tetapkan 2 Tersangka Korporasi Pembakar Hutan
  •  
    Komentar Anda :

     
     
    © 2020 TRIBRATA NEWS RIAU, All Rights Reserved