BERITA PILIHAN Kamis, 09 Juli 2020 | Jam Digital
19:21 WIB - Launching Kampung Tangguh Nusantara " Jaga Kampung" Meranti Potensi Di Sektor Pangan 19:13 WIB - Antisipasi Ketahanan Pangan Kapolresta Pekanbaru Bersama Forkopimda Resmikan Kampung Tangguh 19:07 WIB - Miliki 3 Paket Narkoba Jenis Sabu, Warga Desa Gudang Batu Di Amankan Polsek Lirik 19:02 WIB - Launching Kampung Tangguh Nusantara, Kapolres Inhu : Semoga Masyarakat Mampu Atasi Masalah Sendiri 12:12 WIB - Ini Pesan Kapolri untuk Perwira Muda Lulusan Akpol 2020 12:10 WIB - Antisipasi Karhutla, Polres Kampar Gelar Sejumlah Peralatan dan Kesiapsiagaan Personel
 
Tiga Gembong Curanmor Berhasil Diringkus Polsek Tambang
| , -- - WIB
Penulis:

TERKAIT:
 
  • Tiga Gembong Curanmor Berhasil Diringkus Polsek Tambang
  •  

    Tribratanewsriau - Unit Reskrim Polsek Tambang berhasil meringkus 3 Gembong Curanmor yang meresahkan masyarakat, ketiga Bandit Kunci T ini diringkus ditiga lokasi di Daerah Panam Kota Pekanbaru pada Selasa malam (2/7) hingga Rabu dinihari (3/7).

    Ketiga tersangka yang diamankan pihak Kepolisan ini adalah FE (30) warga Kampung Lintang Kecamatan Tambang, BD (28) warga Desa Kampung Godang Kecamatan Tambang dan TM (39) warga Desa Pulau Permai Kecamatan Tambang.
     
    Bersama tersangka juga diamankan barang bukti berupa 1 unit motor Honda Beat hasil curian yang sedang dipakai tersangka, sebuah Kunci T, 2 buah Obeng dan sebuah Pisau Sangkur.

    Pengungkapan kasus ini berawal pada Selasa malam (2/7), saat itu Jajaran Polsek Tambang mendapat informasi bahwa tiga gembong Curanmor yang sering beroperasi di wilayah hukum Polsek Tambang sedang berada di Daerah Panam Kota Pekanbaru.

    Selanjutnya Kapolsek Tambang Iptu Jurfredi SH perintahkan Kanit Reskrim Aipda Agus Kurniadi beserta Tim Opsnal Polsek Tambang untuk melakukan penyelidikan.

    Setiba dilokasi wilayah Tabek Gadang Kota Pekanbaru, petugas langsung melakukan penggerebekan dan berhasil mengamankan tersangka FE, satu tersangka lainnya yaitu BD langsung melarikan diri yang langsung dikejar petugas dan akhirnya berhasil diringkus.

    Setelah menangkap 2 tersangka ini petugas mendapat informasi keberadaan seorang tersangka lainnya yaitu TM masih di wilayah Tabek Gadang, petugas langsung memburu tersangka ketiga ini dan berhasil menangkapnya.

    Ketiga tersangka dan barang bukti kemudian dibawa ke Polres Kampar untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

    Kapolres Kampar AKBP Andri Ananta Yudhistira SIK MH melalui Waka Polres Kompol Ricky Ricardo SIK yang didampingi Kapolsek Tambang Iptu Jurfredi SH, saat konferensi pers menyampaikan, bahwa ketiga tersangka yang ditangkap ini merupakan gembong curanmor dan pelaku begal yang meresahkan masyarakat khususnya di wilayah hukum Polsek Tambang.

    Sementara itu dua dari ketiga tersangka ini merupakan residivis dalam kasus yang sama, petugas juga masih melakukan pengembangan untuk mencari barang bukti lainnya hasil dari kejahatan yang dilakukan para tersangka ini.

    Pada kesempatan ini Waka Polres Kampar atas nama Institusi juga menyampaikan apresiasi terhadap Jajaran Polsek Tambang yang berhasil mengungkap pelaku curanmor yang meresahkan masyarakat ini.

    Kepada masyarakat juga dihimbau untuk dapat mendukung Polri dalam upaya pengungkapan kasus curanmor yang terjadi, dengan memberikan informasi kepada Pihak Kepolisian agar para pelaku kejahatan ini dapat ditangkap, himbaunya.



     
    Berita Lainnya :
  • Binmas
    Launching Kampung Tangguh Nusantara " Jaga Kampung" Meranti Potensi Di Sektor Pangan
  • Binmas
    Antisipasi Ketahanan Pangan Kapolresta Pekanbaru Bersama Forkopimda Resmikan Kampung Tangguh
  • Res Narkoba
    Miliki 3 Paket Narkoba Jenis Sabu, Warga Desa Gudang Batu Di Amankan Polsek Lirik
  • Binmas
    Launching Kampung Tangguh Nusantara, Kapolres Inhu : Semoga Masyarakat Mampu Atasi Masalah Sendiri
  • Nasional
    Ini Pesan Kapolri untuk Perwira Muda Lulusan Akpol 2020
  • Giat Ops
    Antisipasi Karhutla, Polres Kampar Gelar Sejumlah Peralatan dan Kesiapsiagaan Personel
  • Nasional
    Panglima TNI : “TNI-Polri adalah dua institusi besar aset strategis bangsa dan negara Indonesia ya
  • Reskrim Sus
    Polda Riau Tetapkan 2 Tersangka Korporasi Pembakar Hutan
  • Res Narkoba
    Lagi, Bandit Curanmor Pekanbaru Positif Narkoba
  • Reskrim Sus
    Belajar dari Aplikasi Lancang Kuning, Polda Jambi Cegah Kahutla Dengan Aplikasi "Asap Digital"
  •  
    Komentar Anda :

     
     
    © 2020 TRIBRATA NEWS RIAU, All Rights Reserved