BERITA PILIHAN Senin, 01 Juni 2020 | Jam Digital
13:01 WIB - Pengedar Sabu di Pekanbaru Banyak Tertangkap di Kamar Hotel Selama PSBB 12:59 WIB - Rapid Test Massal, 10 Warga Tenayan Raya Pekanbaru Hasilnya Reaktif Covid-19 12:55 WIB - Geger, Pria di Pekanbaru Ditemukan Gantung Diri dalam Rumah Kontrakannya 12:54 WIB - Gencar Berantas Narkoba, Polres Inhu Tangkap Lagi 2 Pengedar Sabu 12:52 WIB - Polisi di Rohil Dilempari Batu dan Dikejar Warga dengan Parang Saat Amankan Tersangka Narkoba 12:37 WIB - Suherman Tewas Usai Kerja Maling, Dua Pencuri Berhasil Ditangkap, Ini Kronologinya
 
Kembali, Jumat Barokah Polsek Merbau, KP2M Dan KSOP Salurkan Bantuan
Humaniora | Sabtu, 30-11-2019 - 11:16:11 WIB
Penulis: B.R

TERKAIT:
 
  • Kembali, Jumat Barokah Polsek Merbau, KP2M Dan KSOP Salurkan Bantuan
  •  

    tribratanewsriau.com - Polsek Merbau bersama KP2M dan KSOP bergandeng tangan dalam agenda Jumat Barokah dengan menyalurkan bantuan berupa Sembako kepada warga yang Ekonomi Menengah Kebawah, Jumat (29/11).

    Kali ini Gabungan dari Polsek, KP2M dan KSOP menyerah kan bantuan kepada Nenek Jumilah (85) warga Dusun 2 RT 02 RW 01 Desa Mayang sari Kecamatan Merbau.

    Syahrul Sekdes Mayang, mengatakan Selaku Pemerintah Desa Kami sangat berterima Kasi Kepada Pihak Polsek Merbau, KSOP, dan KP2M yang telah menyisihkan Rezekinya untuk berbagi kepada warga kami. 

    "Alhamdulillah dengan Jumat Barokah ini  bisa sedikit meringankan Beban Bagi warga yang membutuhkan. Mudah Mudahan Agenda mulia ini terus berlangsung sehingga saudara kita yang membutuhkan bisa terbantu",ujarnya. 

    Kami juga berdoa moga KP2M makin maju makin jaya dan makin berkembang luas di seluruh penjuru kecamatan Merbau. 

    Hal senada juga di sampaikan Syufri Ketua RT.02 Mayang Sari berharap kepada penyalur selain Ibu Jumilah, masih ada lagi warga Mayang sari yang mendapat bantuan dari giat jumat barokah ini di lain waktu. 

    Kapolres Meranti AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK MH melalui Kapolsek Merbau Iptu Sahrudin Pangaribuan mengatakan agenda ini akan terus kita lanjutkan. Apa lagi sekarang kita melakukan Jum'at Barokah tidak hanya dari Polsek Merbau, akan tetapi kita telah bergabung dengan KP2M serta KSOP Teluk Belitung. 

    "Saya berharap Kegiatan ini bisa Terus Belanjut dan Menjadi Manfaat bagi penerima. Ini merupakan jembatan untuk amal ibadah kita",ungkapnya. 

    Kepada ibu Jumilah  harapan kami dengan sumabangan sembako ini bisa sedikit meringan kan beban bagi ibu Dan bisa menjadi Manfaat bagi ibu Jumilah dan Keluarga.

    Ibuk Jumilah Mengatakan dirinya atas nama keluarga mengucapkan Ribuan Terima kasi kepada Polsek Merbau, KSOP dan KP2M yang telah memberikan Sumbangan sembako kepada kami. 

    "Sedekah ini sangat Membantu Keluarga kami karna dengan kondisi Ekonomi kami seperti ini bantuan ini sangat bearti dan sangan Membantu kami",ucapnya. 

    Kami dari keluarga yang Menerima Sumbangan Sembako ini Berdoa Moga Pihak Kepolisian Polsek Merbau, KSOP, dan KP2M serta yang ikut dalam Sumbangan ini di Mudah kan Rezekinya. 

    Ijon Tanamal KSOP Kelas II Tanjung Buton wilker Teluk Belitung mengatakan Kami atas Nama KSOP Sengaja Begabung dalam Agenda Jumat Barokah ini dengan niat dan tujuan selain membuka jembatan amal bagi kami agenda ini juga bisa mempererat tali silaturahmi kami kepada masyarakat.  Harapan kami moga tali silaturahmi ini terus berjalan dan keluarga yang menerima jumat barokah bisa merata terbantu .

    Sekilas informasi Program KP2M antara lain Jumat Barokah,Yasinan bersama UPIKA, Goro dan Rehap Rumah, Membuka lapangan Kerja Bagi anggota KP2M, Santunan kepada anak yatim piatu pada bulan Ramadan, Serta beberapa Program sosial lainya.



     
    Berita Lainnya :
  • Res Narkoba
    Pengedar Sabu di Pekanbaru Banyak Tertangkap di Kamar Hotel Selama PSBB
  • Mitra Polisi
    Rapid Test Massal, 10 Warga Tenayan Raya Pekanbaru Hasilnya Reaktif Covid-19
  • Reskrim
    Geger, Pria di Pekanbaru Ditemukan Gantung Diri dalam Rumah Kontrakannya
  • Res Narkoba
    Gencar Berantas Narkoba, Polres Inhu Tangkap Lagi 2 Pengedar Sabu
  • Reskrim
    Polisi di Rohil Dilempari Batu dan Dikejar Warga dengan Parang Saat Amankan Tersangka Narkoba
  • Reskrim
    Suherman Tewas Usai Kerja Maling, Dua Pencuri Berhasil Ditangkap, Ini Kronologinya
  • Reskrim Sus
    Lakukan Pengembangan Kasus Ilog di SM Rimbang Baling, Polisi Buru Pihak Pemodal
  • Mitra Polisi
    Sejumlah Objek Wisata di Riau Sudah Mulai Buka, Ini Syarat dari Pemerintah
  • Reskrim
    Bikin Elus Dada, Ancam Sebarluaskan Utang di Medsos, Seorang Pria Ajak Berhubungan Sesama Jenis
  • Reskrim
    Pura-pura akan Sholat, Pria di Perawang Ini Bongkar Kotak Infak Masjid, Aksinya Terekam CCTV
  •  
    Komentar Anda :

     
     
    © 2015-2019 TRIBRATA NEWS RIAU, All Rights Reserved