BERITA PILIHAN Selasa, 07 Juli 2020 | Jam Digital
19:57 WIB - Kapolres Rokan Hilir Tegaskan Tak Lupakan Karhutla Meski Ditengah Pandemi Covid-19 19:48 WIB - Ditpolair Polda Riau Amankan Kapal Bermuatan Ribuan Dus Rokok Tanpa Cukai dan Dokumen 11:15 WIB - Pangdam I/BB ucapkan Terimakasih ke Kapolda Riau atas Inovasi Penanganan Karhutla 11:08 WIB - Uji Coba Jalan Tol, Kapolda Riau Bersepeda Dumai - Pekanbaru 11:06 WIB - Apel Penyerahan Reward kepada Personil Polres Inhu yang berprestasi. 11:00 WIB - Gubernur Riau Bersama Pangdam I/BB Dan Kapolda Riau Meninjau Jalur Tol Ruas Pekanbaru - Dumai Seksi
 
Ketua Bhayangkari Riau Puji Kenyamanan Kota Siak
Humaniora | Rabu, 04-12-2019 - 11:55:34 WIB
Penulis: AA

TERKAIT:
 
  • Ketua Bhayangkari Riau Puji Kenyamanan Kota Siak
  •  

    tribratanewsriau.com Gowes Sepeda Keliling Siak Sri Indrapura, Ketua Bhayangkari Riau Jatuh Hati Dengan Kerapian dan Kebersihan Kota.

    Rombongan Pengurus Daerah Bhayangkari dan Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Riau melaksanakan kegiatan bersepeda santai “Goes to Siak Sri Indrapura” dengan menjajal rute jalanan Kota Cagar Budaya peninggalan Kesultanan Siak, Selasa pagi (3/12/19).

    Kedatangan rombongan yang dipimpin Ketua Bhayangkari Riau Erni Tri Susilowati Agung Setia, disambut Ketua TP PKK Kabupaten Siak Rasidah Alfedri dan Ketua DWP Kabupaten Siak Rahimawati Hamzah, Ketua Bhayangkari Siak Gesty Doddy, serta istri Ketua DPRD dan istri Ketua Pengadilan Negeri Siak, yang ikut bergabung dalam kegiatan bersepeda dengan mengambil lokasi start didepan Kantor Pelayanan Samsat Kota Siak di Komplek Perkantoran Tanjung Agung Mempura.

    “Saya sangat terkesan dengan Kota Siak Sri Indrapura yang nyaman dan sangat bersih serta tertata rapi. Selain itu Istana peninggalan Kerajaan Siak masih sangat terawat," kata Ketua Bhayangkari Riau Erni Tri Susilowati Agung Setia saat menyampaikan kesannya usai kegiatan.
    Usai bersepeda berkeliling kota, rombongan juga menyempatkan untuk berkunjung ke Istana Siak. Istri Kapolda Riau itu juga mengajak seluruh warga masyarakat Siak dan Riau untuk bersama sama menjaga kelestarian Istana Siak yang merupakan warisan bersejarah dari masa lalu. Ia juga tak segan–segan untuk mempromosikan pariwisata Kabupaten Siak, dengan mengajak para wisatawan untuk datang berkunjung ke Negeri Istana.
    "Ayo ke Siak" ajak Erni Agung Setya.

    Sementara itu Ketua TP PKK Kabupaten Siak Rasidah Alfedri mengucapkan selamat datang dan terimakasih atas kunjungan Ketua Bhayangkari beserta rombongan ke Kabupaten Siak.

    "Selamat datang ibu Ketua Bhayangkari Riau beserta rombongan di Siak Sri Indrapura.Terimakasih sudah ikut mempromosikan Kabupaten Siak, mudah – mudahan wisatawan akan lebih ramai lagi yang datang berkunjung" ungkap Rasidah.



     
    Berita Lainnya :
  • Binmas
    Kapolres Rokan Hilir Tegaskan Tak Lupakan Karhutla Meski Ditengah Pandemi Covid-19
  • Polair
    Ditpolair Polda Riau Amankan Kapal Bermuatan Ribuan Dus Rokok Tanpa Cukai dan Dokumen
  • Humaniora
    Pangdam I/BB ucapkan Terimakasih ke Kapolda Riau atas Inovasi Penanganan Karhutla
  • Humaniora
    Uji Coba Jalan Tol, Kapolda Riau Bersepeda Dumai - Pekanbaru
  • Humaniora
    Apel Penyerahan Reward kepada Personil Polres Inhu yang berprestasi.
  • Humaniora
    Gubernur Riau Bersama Pangdam I/BB Dan Kapolda Riau Meninjau Jalur Tol Ruas Pekanbaru - Dumai Seksi
  • Humaniora
    Kisah Wakapolsek Sekupang AKP Sugianto selama 34 Tahun Mengabdi Menjadi Polisi
  • Mitra Polisi
    Gubri dan Kapolda Riau Tinjau Pelabuhan Roro Dumai– Malaka
  • BinKam
    Pelda Anumerta Rama Wahyudi Pasukan Perdamaian Asal Simalungun Dimakamkan
  • Reskrim Sus
    Pangdam I/BB Pimpin Apel Kesiapsiagaan Penanggulangan Karhutla di Provinsi Riau
  •  
    Komentar Anda :

     
     
    © 2020 TRIBRATA NEWS RIAU, All Rights Reserved