BERITA PILIHAN Kamis, 02 Juli 2020 | Jam Digital
17:14 WIB - Kapolda Riau Anugerahkan Polres Kampar Juara 3 Lomba Penampilan Mako Ideal Hari Bhayangkara ke-74 15:42 WIB - Hari Bhayangkara ke-74 Polresta Pekanbaru Adakan Syukuran & Berikan Penghargaan 11:01 WIB - 20 KK Warga Desa Pulau Gadang, Terima Bansos dari Polres Kampar Jelang Hari Bhayangkara ke-74 11:00 WIB - Salah Satu Pelaku Curanmor Dibekuk Polsek Kampar Kiri Kurang dari 24 Jam 13:09 WIB - Polsek Bonai Darussalam Laksanakan Penyemprotan Disinfektan Secara Serentak 13:06 WIB - Polsek Bukit Kapur Gerebek Rumah Pengedar, Temukan 22 Paket Diduga Sabu
 
Alumni Akpol 2004 Polda Riau Bagikan Sembako di Pekanbaru
Humaniora | Rabu, 20-05-2020 - 10:11:00 WIB
Penulis: B.R

TERKAIT:
 
  • Alumni Akpol 2004 Polda Riau Bagikan Sembako di Pekanbaru
  •  

    Tribratanewsriau.com – Kepedulian sosial ditunjukkan oleh anggota Kepolisian di tengah pandemi virus corona. Seperti yang dilakukan anggota Polri alumni Akademi Kepolisian (Akpol) angkatan 2004 Polda Riau pada akhir pekan kemarin.

    Diwakili Kompol Deddy Herman, Kompol Ernis S, dan Kompol Mihardi, alumni Akpol 2004 Polda Riau menyalurkan paket sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19 di Kelurahan Cinta Raja, Kecamatan Sail, Kota Pekanbaru.

    “Kegiatan itu kita lakukan pada Sabtu (16/5) kemarin,” ujar Kompol Deddy Herman, Rabu (20/5). Dalam pendistribusian, ketiga anggota Polri ini langsung mendatangi rumah-rumah warga di kelurahan tersebut. Paket sembako itu telah dikemas dalam sebuah kotak dus.

    “Total ada sekitar 60 paket sembako yang kita salurkan,” sebut mantan Kepala Satuan (Kasat) Narkoba Polresta Pekanbaru itu. Dikatakan Kompol Deddy Herman, bantuan itu merupakan donasi dari alumni Akpol 2004 Polda Riau. Adapun tujuannya adalah untuk membantu meringankan beban masyarakat di tengah pandemi virus corona.

    “Ini bentuk kepedulian sekaligus keprihatinan kita kepada masyarakat. Banyak dari mereka yang mengalami kesulitan ekonomi pasca merebaknya Covid-19 ini,” jelas salah satu peserta Lemdiklat Sespimmen Polri Dikreg-60 ini. Kompol Deddy mengatakan, alumni Akpol angkatan 2004 Polda Riau juga akan mengupayakan untuk menyalurkan bantuan tahap berikutnya ke sejumlah warga di kelurahan lainnya.

    “Kita berharap, walaupun tidak banyak, tapi semoga bantuan ini bisa sedikit meringankan beban masyarakat. Semoga Covid-19 juga bisa segera berlalu, sehingga aktivitas masyarakat bisa kembali normal seperti biasanya,” harapnya menutup.

    Sebelumnya, Peserta Sespimmen Lemdiklat Polri Dikreg ke-60 asal Polda Riau juga telah melakukan aksi sosial serupa ini. Mereka mendatangi Posko Relawan Karhutla dan Covid-19 di Purna MTQ Pekanbaru, Kamis (7/5). Di sana, mereka menyerahkan bantuan paket sembako dan alat pelindung diri (APD).




     
    Berita Lainnya :
  • Humaniora
    Kapolda Riau Anugerahkan Polres Kampar Juara 3 Lomba Penampilan Mako Ideal Hari Bhayangkara ke-74
  • Humaniora
    Hari Bhayangkara ke-74 Polresta Pekanbaru Adakan Syukuran & Berikan Penghargaan
  • Humaniora
    20 KK Warga Desa Pulau Gadang, Terima Bansos dari Polres Kampar Jelang Hari Bhayangkara ke-74
  • Reskrim
    Salah Satu Pelaku Curanmor Dibekuk Polsek Kampar Kiri Kurang dari 24 Jam
  • Humaniora
    Polsek Bonai Darussalam Laksanakan Penyemprotan Disinfektan Secara Serentak
  • Res Narkoba
    Polsek Bukit Kapur Gerebek Rumah Pengedar, Temukan 22 Paket Diduga Sabu
  • Lantas
    1 Juli, Polres Rohul Gratiskan Biaya Pengurusan SIM
  • Humaniora
    Peringati Hari Bhayangkara, Polres Kepulauan Meranti Tabur Bunga ke TMP
  • Lantas
    Service Sepeda Motor dan SIM Gratis OLeh Sat Lantas Polres Dumai
  • Res Narkoba
    Polsek Batang Gansal Bekuk Pelaku Narkoba Jenis Sabu
  •  
    Komentar Anda :

     
     
    © 2020 TRIBRATA NEWS RIAU, All Rights Reserved