Sat Narkoba Polresta Pekanbaru Tangkap Pemasok Narkoba di Kampung Dalam Dan Air Softgun


Ilustrasi
Senin 15 Februari 2016 13:37:31 WIB
PEKANBARU - Sat Narkoba Polresta Pekanbaru berhasil menciduk seorang pemasok narkoba . Pelaku dibekuk polisi saat menginap disalah satu hotel di Kota Bertuah, Minggu (14/2/2016) malam tadi. Dari tangannya, aparat temukan narkoba senilai puluhan juta Rupiah.

Pelaku Zk (43) tak berkutik saat diringkus tim Opsnal Sat Narkoba Polresta Pekanbaru. Di kamar hotel tempatnya menginap, polisi temukan barang bukti sabu-sabu seberat 200 gram lebih, puluhan butir pil ekstasi, timbangan digital serta sebuah senjata api jenis airsoft gun.

Informasi yang di dapat oleh masyarat, Zk ini ditenggarai merupakan pemasok barang haram untuk daerah Kampung Dalam. Bahkan Zk diduga memiliki kaki tangan alias kurir. "Ini yang masih kita kembangkan untuk melacak pelaku lainnya," kata Wakapolresta Pekanbaru, AKBP Sugeng Putut Wicaksono.

Wakapolresta mengatakan, gerak-gerik pelaku Zk sudah diintai oleh anggota sejak beberapa minggu ini. Selain itu, polisi juga tengah menyelidiki kepemilikan senjata api airsoft gun milik pelaku. "Masih, masih kita dalami (kepemilikan airsoft gun, red)," kata Wakapolresta Pekanbaru.

Dalam beberapa minggu ini, polisi memang tengah gencar menggulung sejumlah orang yang diduga pengedar narkotika. Ini dilakukan sejak dimulainya operasi Antik 2016 yang serentak digelar diseluruh Riau, termasuk Pekanbaru yang memang jadi lahan 'basah' peredaran narkotika.

Scroll to top