BERITA PILIHAN Selasa, 02 Juni 2020 | Jam Digital
12:57 WIB - Dua Istri Pelaku Curanmor Hadang Polisi dengan Parang, Tersangka Sempat Kabur ke Hutan 12:55 WIB - Jelang New Normal di Meranti, Polres Dirikan Posko di Sejumlah Pusat Keramaian 14:03 WIB - Peringati Hari Lahir Pancasila, Sat BRimob Polda Riau Bagikan Sembako Kepada Masyarakat 13:01 WIB - Pengedar Sabu di Pekanbaru Banyak Tertangkap di Kamar Hotel Selama PSBB 12:59 WIB - Rapid Test Massal, 10 Warga Tenayan Raya Pekanbaru Hasilnya Reaktif Covid-19 12:55 WIB - Geger, Pria di Pekanbaru Ditemukan Gantung Diri dalam Rumah Kontrakannya
 
Kapolres Inhil, Ucapkan Terima Kasih Kepada Seluruh Elemen Atas Terselenggaranya Pemilu Yang Aman
Humaniora | Senin, 04-11-2019 - 23:22:09 WIB
Penulis: B.R

TERKAIT:
 
  • Kapolres Inhil, Ucapkan Terima Kasih Kepada Seluruh Elemen Atas Terselenggaranya Pemilu Yang Aman
  •  

    tribratanewsriau.com - Wakil Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), H Syamsuddin Uti menilai ketertiban dan suasana kondusif merupakan tanggung jawab bersama semua pihak. Penyampaian Wakil Bupati Inhil, H Syamsuddin Uti tersebut menyusul telah berakhirnya Operasi Terpusat Mantap Brata Muara Takus 2018 serta Pengamanan Pemilu Tahun 2019 yang ditandai dengan pelaksanaan Apel Konsolidasi oleh Polres Inhil, Senin (4/11/2019) pagi.


    “Terciptanya suasana tertib dan kondusif merupakan bentuk kerjasama semua pihak. Untuk itu dirinya memberikan apresiasi dan penghargaan atas kerja keras segenap pihak,” ucap Wakil Bupati di halaman Mapolres Inhil.

    Apel Konsolidasi diselenggarakan dengan tujuan untuk mengecek kembali kelengkapan sarana dan prasarana beserta unsur terkait setelah melaksanakan kegiatan pengamanan Operasi Mantap Brata Muara Takus tahun 2018.

    Wakil Bupati tersebut juga mengharapkan untuk lima tahun ke depan, kekompakan yang telah tercipta akan dapat bertahan sehingga pembangunan Kabupaten Inhil dapat lebih baik.

    Kapolres Inhil, AKBP Indra Duaman Siahaan SIK menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak, seperti TNI, Pemerintah Kabupaten Inhil, KPU Inhil dan segenap pihak terkait yang turut serta aktif dalam penyelenggaraan Pemilu lalu.

    “Kepada tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan seluruh masyarakat, baik yang terlibat langsung maupun tidak langsung yang membantu dalam pelaksanaan pengamanan operasi mantap Brata Muara Takus tahun 2018 dan pemilu tahun 2019 di Kabupaten Indragiri hilir sehingga semua tahapan dapat berjalan dengan lancar aman dan kondusif, Saya ucapkan terima kasih,” kata Kapolres.

    Pelaksanaan Gelaran Apel konsolidasi saat itu, turut juga dihadiri Ketua DPRD Inhil, Feriyandi, perwakilan Kodim 0314/Inhil, PJ Dansubdenpom 1/3-2 Tembilahan dan Perwakilan Satpol PP Kabupaten Inhil.



     
    Berita Lainnya :
  • Reskrim
    Dua Istri Pelaku Curanmor Hadang Polisi dengan Parang, Tersangka Sempat Kabur ke Hutan
  • Binmas
    Jelang New Normal di Meranti, Polres Dirikan Posko di Sejumlah Pusat Keramaian
  • Brimob
    Peringati Hari Lahir Pancasila, Sat BRimob Polda Riau Bagikan Sembako Kepada Masyarakat
  • Res Narkoba
    Pengedar Sabu di Pekanbaru Banyak Tertangkap di Kamar Hotel Selama PSBB
  • Mitra Polisi
    Rapid Test Massal, 10 Warga Tenayan Raya Pekanbaru Hasilnya Reaktif Covid-19
  • Reskrim
    Geger, Pria di Pekanbaru Ditemukan Gantung Diri dalam Rumah Kontrakannya
  • Res Narkoba
    Gencar Berantas Narkoba, Polres Inhu Tangkap Lagi 2 Pengedar Sabu
  • Reskrim
    Polisi di Rohil Dilempari Batu dan Dikejar Warga dengan Parang Saat Amankan Tersangka Narkoba
  • Reskrim
    Suherman Tewas Usai Kerja Maling, Dua Pencuri Berhasil Ditangkap, Ini Kronologinya
  • Reskrim Sus
    Lakukan Pengembangan Kasus Ilog di SM Rimbang Baling, Polisi Buru Pihak Pemodal
  •  
    Komentar Anda :

     
     
    © 2015-2019 TRIBRATA NEWS RIAU, All Rights Reserved