BERITA PILIHAN Sabtu, 15 08 2020 | Jam Digital
14:03 WIB - Sambut HarI Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-75, Petugas Satpas Gunakan Kostum Pahlawan. 12:37 WIB - Kapolda Riau Serahkan Sang Merah Putih Saat Lepas Pasukan Brimob Polda Riau Penugasan ke Papua 12:52 WIB - Diduga Terlibat Aksi Balapan Liar, 56 Sepeda Motor Diangkut Petugas 09:41 WIB - Jajaran Polres Kampar Terus Gencarkan Himbauan Penerapan Protokol Kesehatan 21:32 WIB - Pria di Riau 7 Tahun Perkosa Anak Kandung, Terungkap karena Lecehkan Tante 21:30 WIB - Antisipasi C3 & Premanisme, Polsek Pasir Penyu Gelar Razia
 
Buron Selama 5 Tahun, Pelaku Pembongkaran Toko Elektronik Berhasil Ditangkap Polsek Tambang
Reskrim Um | Kamis, 05-12-2019 - 18:37:57 WIB
Penulis: B.R

TERKAIT:
 
  • Buron Selama 5 Tahun, Pelaku Pembongkaran Toko Elektronik Berhasil Ditangkap Polsek Tambang
  •  

    tribratanewsriau.com - Seorang DPO Pihak Kepolisian dari Polsek Tambang sebagai tersangka kasus pencurian di Toko Elektronik empat tahun lalu, akhirnya diringkus Tim Opsnal Polsek Tambang pada Rabu siang (4/12) di wilayah Desa Terantang Kec. Tambang.

    Tersangka kasus Curat (Pencurian dengan pemberatan) yang sempat buron hampir 5 tahun ini adalah IR alias KO (33) yang beralamat di Pasar Danau Bingkuang Kecamatan Tambang.

    IR diketahui melakukan pencurian dengan membongkar Toko Zikra Elektronik milik Nur Helmi yang berlokasi di Pasar Danau Bingkuang pada hari Sabtu pagi (24/1/2015).

    Tersangka IR ini masuk kedalam toko dengan cara merusak dinding toko yang terbuat dari papan dan mengambil sejumlah barang elektronik berupa 4 Kipas Angin, 3 unit mesin pompa, 10 unit kompor gas, 5 unit DVD player dengan kerugian korban sebesar Rp 7,3 juta.

    Dari hasil penyelidikan Pihak Kepolisian pada saat itu diduga kuat pelakunya adalah IR alias KO, namun saat akan ditangkap dirinya melarikan diri dari kampungnya dalam waktu yang cukup lama.

    Pengkapan pelaku berawal pada Rabu (4/12/2019) sekira pukul 11.00 Wib, saat itu anggota Piket Reskrim sedang menuju Polsek setelah mengecek TKP pengrusakan tanaman di wilayah Dusun I Desa Terantang Kec. Tambang.

    Dalam perjalanannya ini anggota Polsek Tambang melihat IR alias KO yang merupakan DPO kasus pencurian di Toko Elektronik pada tahun 2015 lalu, petugas langsung mengamankannya dan membawanya ke Polsek Tambang untuk dilakukan pemeriksaan.

    Dari hasil pemeriksaan oleh tim penyidik Polsek Tambang, tersangka IR alias KO mengakui semua perbuatannya yang telah melakukan pencurian elektronik di Toko Zikra pada tahun 2015 silam.

    Kapolsek Tambang Iptu Jurfredi SH saat dikonfirmasi membenarkan penangkapan DPO kasus Curat ini, tersangka telah diamankan di Polsek Tambang untuk menjalani proses hukum lebih lanjut, jelasnya.



     
    Berita Lainnya :
  • Humaniora
    Sambut HarI Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-75, Petugas Satpas Gunakan Kostum Pahlawan.
  • Giat Ops
    Kapolda Riau Serahkan Sang Merah Putih Saat Lepas Pasukan Brimob Polda Riau Penugasan ke Papua
  • Lantas
    Diduga Terlibat Aksi Balapan Liar, 56 Sepeda Motor Diangkut Petugas
  • Humaniora
    Jajaran Polres Kampar Terus Gencarkan Himbauan Penerapan Protokol Kesehatan
  • Reskrim
    Pria di Riau 7 Tahun Perkosa Anak Kandung, Terungkap karena Lecehkan Tante
  • BinKam
    Antisipasi C3 & Premanisme, Polsek Pasir Penyu Gelar Razia
  • Res Narkoba
    Pengedar Narkoba Berhasil Diamankan Polsek Kampar Kiri
  • Res Narkoba
    Tim Opsnal Polres Kampar Grebek Pengedar Sabu di Air Tiris
  • Reskrim
    Sebelum Dibunuh, Bocah Laki-laki 8 Tahun Tewas di Kebun Sawit di Tualang Ternyata Disodomi Pelaku
  • Lantas
    Pelanggar Didominasi Pengendara Motor, Polres Bengkalis Riau Keluarkan 194 Surat Tilang
  •  
    Komentar Anda :

     
     
    © 2020 TRIBRATA NEWS RIAU, All Rights Reserved