BERITA PILIHAN Minggu, 12 Juli 2020 | Jam Digital
11:51 WIB - Kapolda Lounching Gerakan Jaga Kampung Polda Riau di Kawasan SPN Desa Kualu Nenas Tambang 09:38 WIB - Polres Kampar Lounching Gerakan Jaga Kampung Program Kampung Tangguh Nusantara di Desa Laboy Jaya 19:21 WIB - Launching Kampung Tangguh Nusantara " Jaga Kampung" Meranti Potensi Di Sektor Pangan 19:13 WIB - Antisipasi Ketahanan Pangan Kapolresta Pekanbaru Bersama Forkopimda Resmikan Kampung Tangguh 19:07 WIB - Miliki 3 Paket Narkoba Jenis Sabu, Warga Desa Gudang Batu Di Amankan Polsek Lirik 19:02 WIB - Launching Kampung Tangguh Nusantara, Kapolres Inhu : Semoga Masyarakat Mampu Atasi Masalah Sendiri
 
Bandar Narkoba Antar Kabupaten Berhasil Diringkus Polsek Batang Gangsal
Res Narkoba | Jumat, 15-11-2019 - 00:24:52 WIB
Penulis: B.R

TERKAIT:
 
  • Bandar Narkoba Antar Kabupaten Berhasil Diringkus Polsek Batang Gangsal
  •  

    tribratanewsriau.com - Kepolisian Sektor (Polsek) Batang Gansal berhasil mengamankan seorang warga Desa Ujung Rokan, Kecamatan Kunto Darussalam, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Sabtu (9/11) akhir pekan kemarin.
    MT alias TJ alias LL (34) ditangkap di Desa Pejangki, Kecamatan Batang Cenaku, Kabupaten lnhu, oleh anggota Polsek Batang Gansal.
    Kapolres lnhu AKBP Efrizal S.lk ketika dikonfirmasi melakui PS Paur Humas Polres lnhu Aipda Mistan, Rabu (13/11) membenarkan adanya penangkapan tersebut.
    Dijelaskannya, pada Sabtu (9/11/2019) yang diperkirakan pukul 16.00 Wib Kapolsek Batang Gansal beserta anggota melakukan pengembangan terhadap perkara Narkotika LP. A/52/XI/2019/Riau/Polres Inhu/Sek Batang gansal tgl 09 Nopember 2019 ke Desa Pejangki, Kecamatan Batang Cenaku.
    “Sesampainya di TKP Anggota Polsek Batang Gansal berhasil mengamankan 1 (satu) orang yang diduga pelaku yang melakukan tindak pidana narkotika jenis sabu dan ekstasi,” katanya

    Setelah itu dilakukan penggeledahan di dalam dan luar rumah tempat pelaku diamankan, kemudian pada saat penggeledahan anggota menemukan bungkusan koran di dalam drum warna biru yang berisi air didepan rumah.
    “Setelah dicek terhadap bungkusan koran tersebut berisi 4 (empat) bungkus yang diduga berisi narkotika jenis sabu yang dibungkus dalam plastik bening,” terangnya.
    Anggota juga menemukan 2 (dua) bungkus yang diduga pil eksatasi yang dibungkus dalam plastik bening yang telah mencair, serta ditemukan 1 (satu) unit timbangan elektrik dan plastik kecil bening diduga untuk membungkus narkotika jenis sabu di dalam rumah tersebut.
    “Selanjutnya terhadap pelaku dan barang bukti dibawa dan diamankan ke Polsek Batang Gansal untuk pemeriksaan lebih lanjut,” ungkap Misran.
    Adapun Barang Bukti (BB) yang diamankan adalah 4 (empat) bungkus diduga Narkotika jenis sabu dengan berat kotor 26.86 gram, 2 (dua) bungkus diduga Pil Ekstasi warna merah yang telah mencair (basah), uang tunai sejumlah Rp. 10.900.000,00- (Sepuluh juta sembilan ratus ribu rupiah)
    “Selain itu juga diamankan 1 (satu) unit timbangan elektrik warnah silver, 1 (satu) unit Handphone merk VIVO warna hitam, 1 (satu) unit Sepeda motor yamaha Aerox BM 5731 VZ warnah merah, 1 (satu) buah drum plastik warnah biru dan 2 (dua) bungkus plastik yang diduga digunakan untuk membungkus narkotika,” Tutup Paur Humas



     
    Berita Lainnya :
  • Nasional
    Kapolda Lounching Gerakan Jaga Kampung Polda Riau di Kawasan SPN Desa Kualu Nenas Tambang
  • Humaniora
    Polres Kampar Lounching Gerakan Jaga Kampung Program Kampung Tangguh Nusantara di Desa Laboy Jaya
  • Binmas
    Launching Kampung Tangguh Nusantara " Jaga Kampung" Meranti Potensi Di Sektor Pangan
  • Binmas
    Antisipasi Ketahanan Pangan Kapolresta Pekanbaru Bersama Forkopimda Resmikan Kampung Tangguh
  • Res Narkoba
    Miliki 3 Paket Narkoba Jenis Sabu, Warga Desa Gudang Batu Di Amankan Polsek Lirik
  • Binmas
    Launching Kampung Tangguh Nusantara, Kapolres Inhu : Semoga Masyarakat Mampu Atasi Masalah Sendiri
  • Nasional
    Ini Pesan Kapolri untuk Perwira Muda Lulusan Akpol 2020
  • Giat Ops
    Antisipasi Karhutla, Polres Kampar Gelar Sejumlah Peralatan dan Kesiapsiagaan Personel
  • Nasional
    Panglima TNI : “TNI-Polri adalah dua institusi besar aset strategis bangsa dan negara Indonesia ya
  • Reskrim Sus
    Polda Riau Tetapkan 2 Tersangka Korporasi Pembakar Hutan
  •  
    Komentar Anda :

     
     
    © 2020 TRIBRATA NEWS RIAU, All Rights Reserved