BERITA PILIHAN Kamis, 02 Juli 2020 | Jam Digital
17:14 WIB - Kapolda Riau Anugerahkan Polres Kampar Juara 3 Lomba Penampilan Mako Ideal Hari Bhayangkara ke-74 15:42 WIB - Hari Bhayangkara ke-74 Polresta Pekanbaru Adakan Syukuran & Berikan Penghargaan 11:01 WIB - 20 KK Warga Desa Pulau Gadang, Terima Bansos dari Polres Kampar Jelang Hari Bhayangkara ke-74 11:00 WIB - Salah Satu Pelaku Curanmor Dibekuk Polsek Kampar Kiri Kurang dari 24 Jam 13:09 WIB - Polsek Bonai Darussalam Laksanakan Penyemprotan Disinfektan Secara Serentak 13:06 WIB - Polsek Bukit Kapur Gerebek Rumah Pengedar, Temukan 22 Paket Diduga Sabu
 
Polsek Bangko Musnahkan 267 Narkotika Jenis Shabu
| , -- - WIB
Penulis:

TERKAIT:
 
  • Polsek Bangko Musnahkan 267 Narkotika Jenis Shabu
  •  

    TribratanewsRiau - Polsek Bangko menggelar pemusnahan Barang Bukti (BB) Narkotika enis Sabu-Sabu seberat 267, 46 gram di Mako Polsek Bangko, Kamis (13/02).

    Pemusnahan langsung dilakukan Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais, SH, Kanit Reskrim Iptu D Raja Napitupulu,SIK, Camat Bangko, Rijalula Fikri, perwakilan Badan Narkotika Kabupaten (BNK) serta Perwakilan Kejaksaan Negri Rokan Hilir serta disaksikan oleh PH tersangka dan jajaran Polsek Bangko.

    Kapolsek mengatakan jumlah keseluruhan narkotika yang ditangkap 18 Januari 2020 sekitar 300 gram beserta pembungkus dan sisa pemusnahan akan dibawa ke Labfor Medan serta pembuktian di persidangan.


    "Kita musnahkan seberat 267,46 dengan cara diblender memakai deterjen kemudian langsung kita kubur di halaman depan Polsek," kata Kapolsek.

    Diterngakan Kapolsek, bahwa narkotika didapat dari dua orang tersangka atas nama Muhammad Firdaus alias Amar (21) warga Jalan Siliwangu,Kelurahan Tanjung Palas,Dumai Timur, Kota Dumai. Tersangka kedua bernama Robby Fernando alias Robby (27) Jalan Tega Lega,Kota Dumai.


    "Ini salah satu upaya kita dalam memberantas narkotika kususnya wilayah hukum polsek Bangko, sesuai atensi Kapolres Rohil AKBP Muhammad Mustafa S.IK. Bahkan kita kejar sampai ke Kota Dumai keduanya setelah dilakukan pengembangan," jelasnya.

    Bahkan Kapolres menyebutkan bahwa, narkotika kususnya di Kecamatan Bangko sangat merajarela bahkan hampir tiap minggu ada saja pelaku yang ditangkap baik pengguna maupun pengedar.

    "Kemaren kita juga menangkap satu orang dengan berat bersih 100 gram, mudah-mudahan ini terakhir harapan kita namun kita tetap akan terus memerangi narkoba, kita juga sangat peran serta masyarakat agar bersama-sama memberantas narkoba, ada temuan laporkan dan akan kita lindungi identitasnya," papar Kapolsek.

    Kanit Reskrim Iptu D Raha Napitupulu menambahkan, bahwa kasus ini berawal dari pengembangan penangkapan seorang tersangka dan langsung dikembangkan dan didapati barang bukti cukup besar.

    "Kita pakai teknik Undercover dan semua berjalan lancar dan berhasil kita tangkap untuk proses lebih lanjut." Katanya.



     
    Berita Lainnya :
  • Humaniora
    Kapolda Riau Anugerahkan Polres Kampar Juara 3 Lomba Penampilan Mako Ideal Hari Bhayangkara ke-74
  • Humaniora
    Hari Bhayangkara ke-74 Polresta Pekanbaru Adakan Syukuran & Berikan Penghargaan
  • Humaniora
    20 KK Warga Desa Pulau Gadang, Terima Bansos dari Polres Kampar Jelang Hari Bhayangkara ke-74
  • Reskrim
    Salah Satu Pelaku Curanmor Dibekuk Polsek Kampar Kiri Kurang dari 24 Jam
  • Humaniora
    Polsek Bonai Darussalam Laksanakan Penyemprotan Disinfektan Secara Serentak
  • Res Narkoba
    Polsek Bukit Kapur Gerebek Rumah Pengedar, Temukan 22 Paket Diduga Sabu
  • Lantas
    1 Juli, Polres Rohul Gratiskan Biaya Pengurusan SIM
  • Humaniora
    Peringati Hari Bhayangkara, Polres Kepulauan Meranti Tabur Bunga ke TMP
  • Lantas
    Service Sepeda Motor dan SIM Gratis OLeh Sat Lantas Polres Dumai
  • Res Narkoba
    Polsek Batang Gansal Bekuk Pelaku Narkoba Jenis Sabu
  •  
    Komentar Anda :

     
     
    © 2020 TRIBRATA NEWS RIAU, All Rights Reserved