BERITA PILIHAN Senin, 01 Juni 2020 | Jam Digital
13:01 WIB - Pengedar Sabu di Pekanbaru Banyak Tertangkap di Kamar Hotel Selama PSBB 12:59 WIB - Rapid Test Massal, 10 Warga Tenayan Raya Pekanbaru Hasilnya Reaktif Covid-19 12:55 WIB - Geger, Pria di Pekanbaru Ditemukan Gantung Diri dalam Rumah Kontrakannya 12:54 WIB - Gencar Berantas Narkoba, Polres Inhu Tangkap Lagi 2 Pengedar Sabu 12:52 WIB - Polisi di Rohil Dilempari Batu dan Dikejar Warga dengan Parang Saat Amankan Tersangka Narkoba 12:37 WIB - Suherman Tewas Usai Kerja Maling, Dua Pencuri Berhasil Ditangkap, Ini Kronologinya
 
Rumah Jadi Gudang Narkoba, 3 pasang Orang Diamankan 2 Diantaranya Mahasiswi
| , -- - WIB
Penulis:

TERKAIT:
 
  • Rumah Jadi Gudang Narkoba, 3 pasang Orang Diamankan 2 Diantaranya Mahasiswi
  •  

    TribratanewsRiau - Pekan lalu, sebuah rumah Jalan Jatayu Kecamatan Tangkerang Tengah, digrebek tim Buru Sergap dari Polsek Sukajadi. Di sana, aparat menemukan sejumlah barang bukti narkoba berbagai jenis yang bernilai miliaran. Rencananya barang tersebut akan dikirimkan ke pemesan.

    Selain menyita barang bukti narkoba berupa pil ekstasi sebanyak 5.393 butir, sabu 1 kilogram lebih dan terakhir Happy Fave sekitar 1.000 butir, aparat juga menangkap tiga orang pasangan laki dan perempuan.

    Kapolsek Sukajadi Kompol Zulfa,, Senin (14/10) sore mengatakan, barang bukti yang baru diterima tersangka akan diserahkan kembali kepada pemesannya.

    "Narkoba yang kita temukan saat penangkapan di dalam sebuah rumah kontrakan tersangka, ada sebanyak 1 kilogram lebih sabu, ditambah inek 5.393 butir dan Happy Fave 1.000 butir," kata Kapolsek.

    Adapun identitas tersangka yang ditangkap aparat, di antaranya Heru (23), Rasi (21) dan Mei (26). Mereka ini telah ditetapkan statusnya sebagai tersangka dalam kasus jaringan narkoba di Pekanbaru.

    Sementara tiga wanita yang ikut diamankan dalam penggrebekan tersebut, di antaranya S (21), D (24) dan DA (24) warga Kota Pekanbaru. Dua di antaran wanita ini merupakan mahasiswa ternama di Bumi Melayu.

    "Untuk tiga laki-laki ini kita tetapkan sebagai tersangka, karena berkaitan langsung dengan narkoba. Sementara tiga wanita lainnya kita tetapkan sebagai saksi karena tidak cukup bukti bersalah. Selain itu hasil test urine (wanita,red) negatif (tidak ditahan,red)," terang Kapolsek.

    Penangkapan ini, berawal dari adanya laporan masyarakat terkait adanya transaksi narkoba. Kata Kapolsek, barang tersebut didapatkan tersangka dari seseorang inisial E yang saat ini berada didalam Lembaga Permasyarakatan (Lapas).

    "Barang ini dikendalikan di dalam Lapas oleh seseorang inisial E yang berhubungan langsung dengan tersangka Heru. Nantinya, barang yang diterima itu dijemput oleh dua orang suruhannya di Jalan Rambutan," sambung Kanit Reskrim Polsek Sukajadi Iptu Abdul Halim.



     
    Berita Lainnya :
  • Res Narkoba
    Pengedar Sabu di Pekanbaru Banyak Tertangkap di Kamar Hotel Selama PSBB
  • Mitra Polisi
    Rapid Test Massal, 10 Warga Tenayan Raya Pekanbaru Hasilnya Reaktif Covid-19
  • Reskrim
    Geger, Pria di Pekanbaru Ditemukan Gantung Diri dalam Rumah Kontrakannya
  • Res Narkoba
    Gencar Berantas Narkoba, Polres Inhu Tangkap Lagi 2 Pengedar Sabu
  • Reskrim
    Polisi di Rohil Dilempari Batu dan Dikejar Warga dengan Parang Saat Amankan Tersangka Narkoba
  • Reskrim
    Suherman Tewas Usai Kerja Maling, Dua Pencuri Berhasil Ditangkap, Ini Kronologinya
  • Reskrim Sus
    Lakukan Pengembangan Kasus Ilog di SM Rimbang Baling, Polisi Buru Pihak Pemodal
  • Mitra Polisi
    Sejumlah Objek Wisata di Riau Sudah Mulai Buka, Ini Syarat dari Pemerintah
  • Reskrim
    Bikin Elus Dada, Ancam Sebarluaskan Utang di Medsos, Seorang Pria Ajak Berhubungan Sesama Jenis
  • Reskrim
    Pura-pura akan Sholat, Pria di Perawang Ini Bongkar Kotak Infak Masjid, Aksinya Terekam CCTV
  •  
    Komentar Anda :

     
     
    © 2015-2019 TRIBRATA NEWS RIAU, All Rights Reserved