Diberhentikan sebagai Kanit Reskrim Polsek Mandau, AKP Costa Sabam Martua Siahaan Jabat Kasat Narkob

Diberhentikan sebagai Kanit Reskrim Polsek Mandau, AKP Costa Sabam Martua Siahaan Jabat Kasat Narkob
Wakapolres Inhu Kompol Ferly Rosa Putra saat menandatangani berita acara Sertijab Kasat Narkoba

Kamis 27 Agustus 2015 04:32:06 WIBRENGAT  - Kapolres Indragiri Hulu (Inhu) Riau AKBP Ari Wibowo melalui Wakapolres Inhu Kompol Kompol Ferly Rosa Putra pimpin upacara serah terima jabatan Kepala Satuan (Kasat) Narkoba Polres Inhu. Bertempat di Aula Adhi Pradana Mapolres Inhu, Rabu (19/8/2015) sekitar pukul 10.00 WIB pagi tadi.

Sebelumnya, jabatan Kasat Narkoba Polres Inhu itu dipimpin oleh AKP Akay Fahli yang saat ini sedang mengikuti pendidikan PTIK. Dan saat ini jabatan itu diisi oleh AKP Costa Sabam Martua Siahaan yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit Reskrim Polsek Mandau Resort Bengkalis.

Hadir dalam acara tersebut, Kabag Ops Polres Inhu Kompol Suherwanto, Kabag Sumda Kompol Yusri Rasyid, Para Kasat dan para perwira dilingkungan Polres Inhu.

Dalam arahannya, Kapolres Inhu AKBP Ari Wibowo yang disampaikan Waka Polres Kompol Kompol Ferly Rosa Putra menegaskan, agar Kasat Narkoba yang baru mampu meningkatkan kinerja dan prestasi dalam melakukan pengungkapan kasus narkoba di wilayah hukum Polres Inhu.

"Perbanyak sumber informasi untuk bisa memutus mata rantai jaringan peredaran narkoba yang ada saat ini dan kemungkinan timbulnya jaringan peredaran narkoba tersebut. Dengan demikian, pemberantasan narkoba di wilayah hukum Polres Inhu tentunya akan bisa diatasi", pungkasnya tegasnya
Scroll to top