Kapolda Riau Dalam Puncak Hut Polwan: Dengan Semangat Promoter, Pengabdian Polwan Untuk Masyarakat




Rabu 11 September 2019 18:49:26 WIB
tribratanewsriau.com - Puncak perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-71 Polwan, Polda Riau laksanakan acara syukuran sederhana pada tanggal (11/9/2019) Rabu pagi tadi di Ballroom Premier Hotel Jl. Jend Sudirman Pekanbaru.

Kapolda Riau Irjen Polisi Drs Eko Prihastopo MM bersama Ketua Bhayangkari Daerah Riau Ny. Fabiola Widodo yang juga selaku ibu asuh Polwan Polda Riau. Turut hadir juga para pejabat utama Polda Riau.

Para Kapolres/Ta Jajaran polda Riau juga tampak hadir dalam acara Puncak perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-71 Polwan bersama Bhayangkari.

Semarak puncak perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-71 Polwan dimeriahkan dengan hadirnya seluruh Polisi Wanita yang ada di jajaran Polda Riau yang berjumlah enam ratus lebih.

Ungkapan terima kasih dan rasa bangga kepada bapak Kapolda Riau beserta Ibu Asuh Polwan Polda Riau yang selalu memberi perhatian, semangat untuk kemajuan Polwan serta ucapan terima kasih kepada Wanita TNI yang telah berkenan hadir dalam acara syukuran hari jadi ke-71 Polwan disampaikan Ketua Panitia pelaksana AKBP Diah Ika Riantanti, S.Psi.,Psi yang saat ini menjabat sebagai Kabag Psycologi Polda Riau.

Diah juga menyampaikan acara syukuran merupakan puncak dari rangkaian kegiatan yang telah dilaksanakan dari tgl 14 Agustus S.D 2 September 2019 yang diantaranya Go To School, Anjangsana, Kegiatan Ziarah, Olah Raga Bersama, Lomba Master Of Ceremony, Lomba Paduan Suara, Kegiatan Bakti Sosial, Kegiatan Lomba Menembak, Lomba Pembuatan Video Kreatif.

Puncak perayaan ini mengambil tema "Melalui Semangat Promoter Pengabdian Polwan Untuk Masyarakat, Bangsa Dan Negara”.

Kapolda Riau dalam sambutannya membacakan sambutan Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia (Kapolri) yang menyampaikan ucapan selamat hari jadi ke 71 Polwan Republik Indonesia, segenap doa senantiasa teriring kepada seluruh polwan dimanapun bertugas.

Peringatan hari jadi Polwan menjadi momentum untuk menghormati eksistensi dan kontribusi Polwan, tidak hanya bagi kemajuan institusi Polri namun juga bagi masyarakat, bangsa dan negara.

Eksitensi Polwan dalam berbagai bidang penugasan telah menunjukan prestasi yang membanggakan, Polwan menjadi salah satu elemen penting dalam mewujudkan Institusi Polri yang Profesional, moderen dan terpercaya selaras dengan tema hari jadi Polwan RI tahun 2019 

"Dengan Semangat Promoter, Pengabdian Polwan Untuk Masyarakat, Bangsa dan Negara".
- Agar kinerja dan prestasi Polwan dapat terus tercapai secara lebih optimal, saya mendorong para Polwan untuk terus mengembangkan diri, tingkatkan pengetahuan dan keterampilan guna mendukung keberhasilan pelaksanaan tugas. Raih kesempatan mengikuti pendidikan dan pelatihan secara maksimal dengan demikian, para Polwan dapat terus berkarya dan berprestasi, serta mendapatkan tempat dihati masyarakat Indonesia.

Selain acara seremonial yang dilaksanakan, diumumkan juga para pemenang lomba yang di ikuti Polwan Polda Riau yang diantaranya pemenang lomba MC Umum diraih oleh

1. Biro SDM (Bripda Sufi Nia)
2. Polresta Pku (Bripda Gapuri)
3. Ditlantas Polda (Brigadir Sartika)

Harapan 1 : Polresta Pku (Bripda Evikta 
Harapan 2 : Polres Kuansing (Briptu Yurika)
Harapan 3 : Polres Pelalawan (Brigadir Widya)

Untuk pemenang MC B. Inggris diraih oleh 

1. Ditlantas Polda Riau (Briptu Aulia)
2. Polresta Pku (Briptu Kiki Dwi)
3. Polres Kampar ( Bripda Helen)
Scroll to top